Sabtu, 03 Desember 2011

Live Streaming #SPBU

Yang demen SPBU mana suaranyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?! AAAAAAAAAAAAAAAAAA XD Bukaaan, bukan pombensin yang nangkring di pinggir jalan, tapi trio seleb twit yang kocak, ngenes, dan tweets nya inspiratif. Siapa lagi kalo bukan Alit, Poci, Bena, Unyuuuu!

Begadang semalem ada artinya. Lumayan bisa mantengin live streaming @Shitlicious, @Poconggg, @Benakribo di Vokle. Berawal dari mantengin timeline yang kian menyepi, akhirnya ada satu tweet dari Bang Benakribo, isinya begini:

Akhirnya guepun menuju tekape yaitu Vokle.

Di sana aku ngeliat Poconggg nyanyi-nyanyi sama Bang Bena. Di situ belum keliatan wujud Bang Alit, katanya doi lagi di casino.

Nah, aku ngakak banget waktu Poconggg nyanyiin lagu "Mengapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu..." terus ngikutin gaya ala Smash yang kaosnya ditarik-tarik gitu. Habis itu doi bilang ke Bang Bena, "Malu ah Ben, kalo itu jogetnya harus keliatan tetek." LOL. Aku ngakak habis ngomongnya dengan intonasi datar tanpa rasa berdosa gitu.

Gak sampe situ aja Poconggg dan Benakribo nyanyiin lagu Cherrybelle yang Dilema sambil pasang gaya tangan di dagu gitu. Terus mereka nyanyiin lagu lain juga di antaranya Dan - SO7, Yang terlewatkan - SO7, Anugerah Terindah - SO7, Pupus - Dewa19, Broken heart - Motion City Soundtrack, Sempurna- Andra and The Backbone, selebihnya gue gatau judulnya.

Oya, si Poconggg pamer makan permen. Katanya, "Ini permen enaaaaak banget, di Indonesia gak ada yang jual!". Gini penampakannya makan permen ditemenin Bang Bena:

Bang Bena ngapain ya guys? Posenya lucu.

Poconggg juga sempet tanya, "Kenapa sih anak gaul sekarang tuh ngomongnya disingkat-singkat? Demi apa jadi miapa, sabar ya jadi baryaw, cukup tau jadi cukstaw? Biar apa sih?"

Nah beberapa saat kemudian datenglah Bang Alit. Lengkap sudah #SPBU. Akhirnya mereka bertiga nyanyi-nyanyi gitu sama bertingkah aneh-aneh sambil makan mie yang dibawain sama Bang Alit. Nih gue kasih fotonya:


Setelah agak lamaan Bang Bena ngantuk doi tidur, disusul si Poconggg juga tidur. Sempet motoin Bang Bena lagi tidur, tapi keliatan pahanya doang. Gak gue publish ya, takut pada mupeng :P

Nah, Di sini Bang Alit mulai bercerita.

"Gue mau cerita di Singapura ada beberapa kriteria supir taksi dan mereka punya karakter masing masing. Ada supir lokal yang mukanya Chinesse, muka India, dan muka Yakuza. Duh sek… sempakku ucul *abaikan*. Jadi supir india itu lucu kalo ngomong Where are you gonna go sir? I gonna take you away. Kalian tau mainan yang dijual di lampu merah itu yang pake energi matahari? jadi kalo kena matahari kepala mainannya goyang ke kanan ke kiri? Nah, kepala orang indianya kayak mainan itu .. Nah kalo supir yang wajahnya chinesse kalo ngomong bahasa inggris lebih jelek dari suara kentut badak..."

Setelah itu Bang Alit cuap cuap pake bahasa inggris terus nyanyi lagu Lebih Galau (Lagu Adera-Lebih Indah yang dia ubah). Setelah itu para begadangers (begadangers?!?!?) ngobrol sama Bang Alit, dan selesai sekitar pukul 3 pagi. Dan selesai deh :D

Oiya, ini live streaming yang sempet kurekam. Maaf videonya gaje banget, suaranya gak keluar. Gak tau kenapa. Mau ditonton silahkan, nggak juga gak masalah :D Ada Poci joget cenat-cenut juga nih ahahahah :D


Sebenernya poto-poto mereka buanyaaaaaak banget, tapi gak mungkin gue publish di sini. Ada sekitar 159 euy! Makanya kupublish dalam format GIF aja foto- foto mereka.

Nih foto mereka banyak bangetttt! Gila aja masukin semua.

BONUS : foto-foto mereka dalam bentuk GIF


Oke segitu dulu, pantengin timeline mereka terus buat live streaming selanjutnya.. sampe jumpa!

Love,
Megashofani.

10 komentar:

  1. itu poto2nya banyak beneerr -.-

    BalasHapus
  2. muehehe, kemairn gk sempet lait koneksi lagi jelek

    BalasHapus
  3. buset, banyak banget fotonya
    sayang gue enggak bisa lihat, koneksinya jelek :(

    Fridi Graphic
    Zona Bebas

    BalasHapus
  4. si pocong ganteeeengnya kebangetaaan -.-

    BalasHapus
  5. Poci cakep!!

    potonya banyak Be-ge-te :O

    BalasHapus
  6. hohoho.. gara2 postingan ini, sampe dibilang wow ama poci :3

    BalasHapus
  7. huehuhuehuha padahal iseng doaaang ngemention link ini ke poci, eh taunya di bales :3

    BalasHapus