Thursday, 3 November 2011

Poconggg (Arief Muhammad)

Kayaknya bakal basi banget kalo gue ngepost topik ini sekarang. Tapi sebelum bener-bener expired gue mau pamer cerita kalo kemaren-kemaren tweet gue sempet di RT sama @Poconggg. Sebelumnya gue mau tau, siapa di antara kalian yang punya twitter tapi nggak kenal Poconggg? Kalo sering nongkri-nongkri di twitter seharusnya hafal banget sama setan salah gaul yang demen galau ini. Kalo lo gak tau akun Poconggg, mungkin emang doi belum seterkenal seperti apa yang ada dalam pikiran gue atau mungkin lo yang belum beruntung untuk dipertemukan dengan akun dia.

 Tepat pada tanggal 26 Oktober 2011 kemarin, Poconggg yang memiliki nama asli Arief Muhammad ini berulang tahun yang ke-21. Selamat Ulang Tahun, ya yayang Arief. Dan gak heran kalo saat itu #HBDpoconggg langsung jadi trending topic Indonesia, secara followers doi bejibun dengan angka satu juta lebihhh!

Tadinya sih gue mau ngucapin secara biasa aja. Secara biasa itu yang gimana emangnya? Ya begonoh, cuman selamat ulang tahun buat Poconggg dan sederet sumpah serapah doa-doa. Tapi gue kekeuh banget pengen ucapan gue di RT sama Poci (panggilan sayang dari followers Poconggg). Akhirnya dengan bermodal doa juga ngarep pengen di RT (seenggaknya sekali seumur hidup gueeeeeh, gue pernah gitu di RT sama Poconggg), gue membuat komik percakapan antara Poconggg dan dua sahabatnya, Benakribo & Alit yang dimana komik percakapan itu gue sertakan foto-foto mereka. Dan inilah penampakannya... Jengjengjeeeeeng!
Kurang jelas? Klik gambarnya untuk ukuran segede gaban

Nah dengan niat tulus, modal doa, dan modal SPAM, gue mention berkali-kali ke akun Poconggg dengan hastag #HBDpoconggg. Sebenernya bukan cuman gue aja lho yang ngirim gambar buat doi, tapi mungkin karena kemenyan doa gue lebih kenceng makanya tweet gue yang di RT. #tepukdada #sombooong

Walaupun balesannya cuma seuprit, cuman dibales dengan emot ":')" doang tapi gue udah seneng kok. Entah itu emot terharu atau emot ngenes. Hari itu gue berasa berbunga-bunga gitu. Bangga deh, apalagi di antara ratusan ribu followers yang ngucapin Happy Birthday cuma 5 yang dapet respon balasan dari Poconggg (di twitter) : tiga sahabatnya, satu akun pecinta poconggg, dan gue! GUE. G-U-E! Sengaaja gue ulang-ulang. 

Ucapan ulang tahun dari gue yang dibales sama yayang Arief
Dan setelah tweet gue di RT sama dia, bener aja deh, mention gue langsung banjir njir njir karena di RT juga sama followers Poci. Ya syukurlah karya gue diterima dengan baik. Ada yang komentar keren, ada yang komentar lucu. Gue pun senang. Katain gue norak, alay, or whatever... gue juga gak tau kemasukan roh abege labil darimana! Muahahaha! Yah segitu aja yang mau gue pamerin ceritain. See you on next post! Emmmmahh, kecup basah!


Love,
Megashofani.

No comments:

Post a Comment