Sunday, 30 October 2011

Cieee... ngeblog!

Cieee punya blog! Akhir-akhir ini 140 karakter di twitter gak cukup menampung apa yang gue rasain dan apa yang gue pikirin. Duileh... kita pake gue-lo aja ya, biar lebih akrab #halah. Gue suka nulis, mulai dari nulis cerita, tulisan-tulisan tentang cinta, pendapat-pendapat tentang apa yang sedang terjadi di lingkungan nyata ataupun maya, juga isi hati. Ya layaknya remaja-remaja sekarang, gue juga masih suka labil dan galau. Bedanya, mulai dewasa ini gue gak mau nyampah di status facebook atau bikin seisi timeline muntah karena gue curhat di sana :D Seenggaknya kalo gue curhat di sini toh ini lapak gue sendiri. Lo suka lo baca, lo nggak suka ya close aja :) Well, gak usah lama-lama... mari kita mulai ngeblog dengan...

"BISMILLAHIRROHMANIRROHIM"

No comments:

Post a Comment