Monday, 17 June 2013

Gak Kerasa Kita Sudah Dewasa

Kayaknya baru kemarin kita pakai putih-abu... 
Kenalan saat MOS di lapangan, 
jalan bareng bak orang ngeTOP di lorong sekolahan, 
sambil tertawa terbahak-bahak tanpa peduli kiri kanan, 
dan kemarin kamu sudah duduk di pelaminan :') 

GAK KERASA KITA SUDAH DEWASA!

Well, begitulah yang sedang aku rasakan. Mendalami perasaan tentang, "Oh ternyata aku (dan teman-temanku) ini sudah dewasa, ya?"

Kemarin baru aja aku menyaksikan pernikahan sahabatku, Viona, sahabat seperjuangan, yang masing-masing dari kita udah tau bagus-jeleknya masing-masing. Udah tau setiap detail lemak yang nempel di tubuh kita masing-masing. Udah tau gimana joroknya masing-masing. Sahabat terdekat menikah itu rasanya... gimana ya? Seneng iya, tapi sedih pun iya. Seneng, pada akhirnya Viona menemukan tujuan terakhir setelah 'berkelana' sekian lama. Sedihnya... hmm, sebenernya sedikit merasa kehilangan dalam artian, kehilangan masa lajang dan binal bersama. HAHAHA :)) 

Yah, tapi begitulah hidup. Harus berubah. Ada perubahan. Gak bisa dong kita mejeng kesana-kemari terus kayak abege yang baru masuk SMA? Pada akhirnya, pasti masing-masing akan mempunyai kehidupan masing-masing. Ya, walaupun pastinya aku dan sahabat-sahabat terdeketku nantinya tetap akan bertemu, membuat janji, lalu membawa 'junior' kita masing-masing. Uh, pasti asik!

Jaman Alay (2010)
 Jaman Makin Alay :P (2013)
Dan kemarin doi melepas masa lajang di tanggal 15 Juni 2013
Aku akan selalu kangen saat-saat itu dimana kita sudah merasa paras secantik model walaupun aslinya kumel bagai gembel :') Selamat menempuh hidup baru, genk!

Huhuhu sampai jumpa di evolusi selanjutnya, Vionaaa! Dengan junior-junior kita tentunyaaa ;) Semoga aku cepet ketularan Ijab Qobul-nya. Aamiin :* 

2 comments:

  1. Emmm.. Kalau udah ada teman yang nikah itu ada pengaruh ke kita juga. Ada perasaan yang seakan mengingatkan kita kalau kita itu sudah bukan di masa buat main-main. :v

    Dan, apalagi nanti kalau teman udah punya anak. Ada perasaan naik level lagi. :v

    Haha. Kamu kapan nyusul Meg? :P

    ReplyDelete
  2. kak mega, ini devi, ketemu blog ini waktu nyari2 cross stick.. :3 kak, boleh tanya gak? itu kan headernya bagus, ak jg coba bikin header tp selalu ketutupan judul blogna (yang default dari blogger) caranya biar ga ada tulisan judulnya gitu gimana sih? soalnya judul blognya ga boleh dikosongin.. terima kasih.. :)

    ReplyDelete