Tuesday, 19 June 2012

Rasa

Entah sampai kapan hatiku harus terus merasa terikat
Entah sampai kapan bayanganku tertarik oleh daya pikat
Untuk berkata-katapun tenggorokanku mulai tercekat
Aku mulai resah setiap kali dijemput oleh malam pekat

Kadang aku juga heran kenapa harus ada pertemuan antara aku dan kamu
Padahal bertemu kamu pun tidak sama sekali menjadi penyesalanku
Tapi toh, dipisahkan oleh manusia, keadaan, ataupun kematian
cepat atau lambat tetap akan berpisah pada waktunya bukan?
Hanya saja aku tidak mengira secepat itu.

Aku merasa bodoh. Dibodohi-bodohi oleh keadaan.
Aku bukan ingin belas kasihan.
Karena aku juga tidak menyedihkan.
Hanya saja masih heran...
Kenapa aku harus menjadi lemah.

Masa kehilangan kamu saja energiku melebur perlahan?

Thursday, 7 June 2012

We'll See.

Mereka tertawa.
Karena aku bukan siapa-siapa.
Mereka memandang penuh dengan rasa jijik.
Katanya aku tak bisa apa-apa.

Mereka menghakimi.
Seolah memahami.
Memang mereka itu siapa?!
Teman?

Remehkan saja aku.
Aku akan tercambuk, memang.
Lalu pada akhirnya selangkah lebih maju.

Remehkan saja.
Dan itu menunjukkan dirimu tidak lebih baik.

Remehkan saja.
Lalu buktikan, 
siapa yang menyentuh garis finish paling pertama.

Buat mereka yang asyik menghakimi sendiri, menilai sendiri, dan meremehkan sesuka hati. Kalian gak lebih maju satu langkah hanya dengan menghakimi. Kalian gak akan menjadi lebih besar dengan meremehkan. Aku tipe orang yang NGGAK TAKUT kehilangan teman, terutama yang sukanya menggurui, menghakimi, menilai, dan meremehkan, Watch your words.

Saturday, 2 June 2012

Me, Lollypop, and Balloons! ♥

"Kita berhenti bermain karena menjadi tua. 
Kita menjadi tua karena berhenti bermain."

Balon Gas ♥
Balon Pasar Malam ♥
Lollypop and Mega-Mouse ♥

Selamat Satu Tahun, Single!

NO! Aku merayakan satu tahun single ini bukan karena aku pingin single ini panjang umur :| Aku juga pingin kelak aku punya pendamping untuk mengisi sisa hidup dan tidak single seorang diri lagi. 

Jadi kenapa setahun single ini aku rayakan? Hmmm...


Aku merayakan karena aku bersyukur... SANGAT! Karena 2 Juni tahun lalu (2011) mata dan mata hati telah dibukakan Tuhan untuk mengambil jalan ini, menjadi single. Kenapa saya memilih single? Karena ternyata waktu terlalu berharga untuk dihabiskan dengan orang yang salah. Eh tapi jangan salah~ Biar single tapi aku juga berprestasi loh xD Berprestasi secara aku yang mutusin pacar aku duluan waktu itu, terus pas ada mantan cinta monyet yang ngajak balikan aku tolak dooong~ Terus gue harus bilang "WOW"? Terus urang kudu salto? Ya whatever~

Well, banyak pelajaran yang bisa aku ambil selama single bahwa, di antaranya: lebih baik sendiri daripada harus berada dalam hubungan yang salah, ada beberapa waktu dan kesempatan yang nggak akan kembali untuk kedua kalinya, bohong demi kebaikan itu nggak baik, setiap kesulitan pasti ada kemudahan, setiap luka pasti ada obat, setiap kehilangan pasti selanjutnya akan menemukan, dan setiap sesuatu yang terjadi pasti Tuhan memiliki alasan dibalik semua itu.

Aku merayakan setahun single ini karena aku bersyukur, single ini mendewasakan aku dan membuat mata aku lebih terbuka lebar menatap dunia! Mengubah pola pikir dan sudut pandang tertentu~ Mengubah Yeyen yang cemen menjadi berani dalam memilih keputusan. Yeah~ for all my ex... aku bukan Yeyen yang kemarin. Aku lebih kece dari sebelumnya, lebih menjadi diri sendiri dan semangat berkarya! Yeah~ B) #SinglePede. 
Dulu pipiku~ tak begini~
Untuk yang telah bahagia, berbahagialah :) Dan... aku masih belum selesai, masih belum bisa bangga, masih harus berjuang, aku masih harus memperjuangkan diri untuk menjadi pemeran di atas panggung. Iya, masih banyak yang harus aku raih :) So, terimakasih untuk semua luka yang diciptakan. Terimakasih Tuhan yang telah menguatkan. Saya begitu menghargai semua kesakitan berikut dengan kebahagiaan yang sudah diberikan. Alhamdulillah.