Saturday, 25 February 2012

Orang Ketiga


Dia hanya sebatas bayangan, tanpa pernah terjamah olehmu.
Dia hanya tapak jejak, masa lalu bagimu.
Apa tentang dirinya mungkin tak penting lagi, apalagi untukmu.

Orang ketiga...
Dia melihatmu, sayang. Dia melihatmu dari kejauhan...
Dia melihatmu dicintai dan mencintai wanita itu :')
Dia selalu menyematkan namamu di tiap ujung doanya, sayang...
 Berharap kamu selalu bahagia dalam genggamanNya.
 Iya, sekalipun dia hanya orang ketiga...

Dia hanya melihatmu dari sini, sisi gelapnya.
Dia menjalani hari atas nama rindunya kepadamu.
Dia bertahan dalam perasaan atas cintanya padamu.
Bahkan ketika rindu mendera hingga menoreh luka pada ulu hatinya,
hanya menengadah pada bintang-bintang, lalu rindu ia sampaikan.

Orang ketiga...
Dia yang selalu menunggu namamu untuk muncul di layar handphone-nya,
lalu menikmati suaramu... karena itu adalah bahagia untuknya.

Dia akan selalu menunggumu...
Sekalipun ia tau, bahkan waktu enggan menunggunya.

Dia akan selalu menantimu...
Sekalipun ia tau, mungkin kamu tak akan kembali.

Dia itu... Aku :)

Puisi ini buat kalian yang baru aja mau, pernah atau malah sedang mencintai seseorang yang telah memiliki kekasih sehingga menempatkan kalian jadi orang ketiga. Kadang kita mencintai orang di waktu yang tidak tepat. Well, cinta memang gak pernah salah, sampai pada akhirnya perasaan itu ditujukan untuk orang yang telah dimiliki orang lain. Sebenernya gak salah juga mencintai dia yang telah dimiliki orang lain, sampai akhirnya perasaan kita telah mencampuri keharmonisan hubungan mereka. 

Semoga siapapun yang baru mau, pernah atau sedang jadi orang ketiga, kalian bisa lepas dari situasi dimana kalian hanya menjadi bayangan :)

Dan ngomong-ngomong... gue juga sedang dalam proses untuk beranjak dari tempat ini. Yak, tempat 'orang ketiga' XD 

Love,
Megashofani :*

Monday, 20 February 2012

Balikin - Slank (Cover by Me)

Holla guuuuuuys~ gue punya hobi baru niiih, hobi jadi blogger murtad yang jarang ngepost *ditimpuk* Kali ini numpang lewat aja yaaa. Gue habis coverin lagu Balikin-Slank.

Buat gue lagu itu enak banget dan gue banget. "Balikin oh oh balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi~" Lagunya sih ambigu antara cinta dan ketergantungan drugs, tapi tetep enak lah ya lagunya.

Ya udah sik, gue cuma numpang lewat ngepost ini doang soalnye mau blogwalking untuk menebus dosa-dosa gue :D

Well, buat yang mau banget liat gue coverin lagu Balikin-Slank diharapkan untuk baca doa dulu sebelum nge-play, terutama doa anti naksir *kemudian dibacok*

Yuk mareeee!~


Mencintai kamu bisa-bisa membunuh diriku
Bikin patah hati trus langsung dicuekkin
Mencintai kamu sama saja menggantung leherku

Bikin sakit hati trus langsung ditinggalin

Balikin oh oh balikin hati gue kayak dulu lagi

Elo harus tanggung jawab kalau gue nanti... nanti mati!

(*) Balikin oh oh balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi

Balikin oh oh balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

Mencintai kamu bikin dompet gue kebobolan
Hidup nggak keurus sibuk meladeni kamu
Mencintai kamu, jadi enggak doyan sama makan
Badan gue kurus capek melayani kamu
(KURUSSSS?!?!?! Kalo kurus mah bukan gue banget sebenernya T_T)
     
Balikin oh oh balikin bodi gue kayak dulu lagi
Elo bakal kena tanggung jawab kalo gue sampe… sampe mati (*)

Mencintai kamu sama juga di dalam penjara
Hilang kebebasan kebanyakan aturan
Mencintai kamu enggak, enggak, pernah dipercaya
Ngebohong salah jujur malah tambah salah!

Balikin oh oh balikin kebebasan kayak dulu lagi
Elo harus kena tanggung jawab kalo gue nekat... pingin mati! (*) 

Okedeeeeeh sekiaaaan~

Love,
Megashofani