Monday, 30 July 2012

"Lan..."

Untuk kamu yang menjadi jodoh dari 'Masa Laluku yang Terindah'...

Halo.
Apa kabarmu di sana dengan mantanku yang kini menjadi suamimu? Aku hanya ingin kamu tau saja. Kamu wanita yang beruntung. Semoga kamu menyadari hal itu. Ya, dengan segala kekurangan yang dia miliki, dengan segala bentuk rupa cinta yang diberikannya kepadamu, kamu tetap menjadi wanita beruntung karena memilikinya. Karena aku saja, yang berusaha bertahan untuk tetap di sampingnya, mencintainya lebih dari mencintai diri sendiri, melewati segala rintang dengan berbagai cara, melalui berbagai bentang jarak pun masih saja gagal mendapatkannya. Kamu beruntung.

Cintailah dia sepenuh hatimu Lan. Aku ikhlas. Sekalipun caramu berbeda dengan caraku mencintainya, cintailah dia sepenuh hatimu. Haha! Aku rasa aku pun percuma ya, mendiktemu untuk mencintainya sepenuh hati. Karena aku tau kamu pasti sudah melakukannya. Ya kan? Pasti. 

Berbahagialah dengannya.

Kalau kamu bertanya apa aku masih mencintainya... Iya. Masih. Tapi dia cintaku di masa lalu. Dan masa kini, beginilah caraku mencintainya. Mengikhlasnya untuk berbahagia sama kamu. Karena aku tau, sekarang yang menjadi kebahagiaannya adalah kamu dan anak kalian tentunya.

1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete