Wednesday, 16 May 2012

Thank You, Baby!

Namanya Baby Nabilah, cewek sebaya aku yang aku kenal dari MXit yang rupanya dia ini juga temennya temen SMP-ku waktu di Papua xD Well, jaman MXit itu kelas satu SMA ya, dan waktu kita kelas satu SMA itu berarti tahun 2007. So, kita telah terhubung selama 5 tahun sampai 2012 ini. 
 
Lima tahun itu gak sebentar, tapi kita juga belum pernah ketemu sama sekali :D Untungnya 'keep in touch' sih :D Kita makin deket ketika kita saling cerita dan punya masalah yang sama. Sebenernya lebih banyak aku yang suka cerita ke Baby, karena frekuensi galauku lebih sering dan lebih lepas kendali ketimbang Baby. Well, maka dari itu tadi pengen aja ngegambar wajah Baby gitu pas liat kertas sama pensil. 
Ehehehe, sangat senang sekali bisa kenal baby dan masih berhubungan sampe sekarang :D Dari jaman MXit, sampe Friendster, Facebook, bahkan sampe Twitter pun syukurlah masih terhubung terus. Sekarang aku ngerti deh maksudnya sahabat gak kenal ruang dan waktu. Oya, gambaran aku mah ga sebanding sama aslinya :D Mau tau aslinya tengok ke sini aja. Lebih caeum ;)

Umm... Well, terimakasih Baby, ketika aku cerita kamu mencoba mengerti, bukan menggurui. Hahaha :D Itu deh yang aku suka dari kamu :) Sukses ya, saling mendoakan masing-masing. Semoga Baby bisa mencapai apa yang Baby targetkan dalam kehidupan Baby. Thankyou so much! XD Good night! :D

8 comments:

  1. gambarnya bagus..
    dari ceritanya sih kayaknya baby orangnya baik..

    ReplyDelete
  2. dunia jadi terasa sempit yah, kakak :') buktinya temen lama bisa dipertemukan lewat dunia maya.

    ReplyDelete
  3. wahh senangnya punya teman online,, mudah2an bisa jadi nyata.

    ReplyDelete