Thursday, 10 May 2012

NEW HEADER......again!

Akhirnyaaa, girls, guys, and gays! Setelah Tiga kali bikin dan GAK JADI, yang keempat pun... syukur deh jadi juga. Udah mabok header deh sampe muntah berak juga. Walaupun menurut aku mah yang sekarang jadi header tetep kurang sreg, kurang rapi, tapi udah ah. Capeeeeek!

Konsepnya simple sih. Konsepnya aku lagi naik balon udara gitu terus di atas bareng awan-awan, pelangi. Filosofinya yaitu aku sedang memasuki kehidupan baru dimana aku sedang naik ke tahap kehidupan yang lebih tinggi, dan tahap-tahap dimana aku sedang berjuang meraih cita-cita setinggi langit #ejieee. Ditambah ada logo-logo socmed gitu seperti Twitter, Facebook, Soundcloud, YouTube, juga simbol cinta sebagai simbol karakter that im a romance blogger #tsah #ngomongapasih.

Ngomong-ngomong, ini nyoba buat header yang pertama...
Terus ini yang kedua... dan masih belum ngerasa SREG!
Ini yang ketiga... belum sempat selesai tapi aku langsung memutuskan untuk mengakhirinya #halah. BETE GILLLAK gajelasss gitu mau digimanain :(
AKHIRNYA! Yang keempat jadi jugaaa~ Ya, walaupun masih rada kurang sreg tapi yaudah lah ya~
Kata Mama sih bagus semua... yaiyalah yaa~ seorang Ibu mah pasti bakal bilang 'bagus' apapun yang dibuat sama anaknya, tapi daku tak akan percaya begitu saja :p Ya gimana ya, aku sih orangnya susah puas kalo ngeliat sedikit kekurangan pada apa yang aku gambar, jadi kalo kurang bagus nanti diulangin, gambar lagi, jelek lagi, ulangin lagi, gitu aja terus sampe kiamat.

Oya, itu logo Twitter, Facebook, Soundcloud, Youtube bisa diklik dan ngelink ke akun-akun akuuuu loh~ Wohooo! Biar gak usah ribet pake printilan-printilan widget di sidebar blog. Gimanaaa? Udah oendjoe alias unyu belum headernya? Jawab aja udah~ *todong golok* Bagus mana sama header sebelumnya? atau yang sebelumnya lagi?

And girls, guys, and gays sekarang aku punya rubrik baru di blog aku. Namanya #CERMIN yang dimana rubrik ini baru aja tercipta bulan Mei ini. Apa sih #Cermin itu?  Kalo di Twitter ada #Cermis dan #Memetwit tiap Jumat, Megablog punya #Cermin yang bakal dipublikasi setiap Malam Minggunya. Jadi #Cermin adalah akronim dari "Cerita Malam Minggu" dimana cerita-cerita itu aku sendiri yang nulis untuk mengisi kekosongan di malam minggu *jangan tanya kenapa*. 

Sebenernya tujuan #Cermin selain mengembangkan tulisan, biar blog ini juga update (setidaknya) tiap minggunya daaan menemani mereka-mereka yang memilih mantengin internet tiap malem minggunya karena gak ada yang ngajak jalan keluar rumah. Ngomong-ngomong cerita malam minggu ini cerita yang gimana aja sih? Oke, karena aku adalah... katakanlah romance blogger, so cerita yang aku suguhkan masih tenang cinta yang terinspirasi dari khayalan dan lingkungan sekitar. Jadi cerita-cerita fiksi, true story, fiksi semi true story, yang dikemas dalam cerita pendek. Jadi kalo malem minggu gak ada kerjaan dan kebetulan kamu suka cerita-cerita pendek berbau percintaan, boleh loooh mampir lagi ke sini :D Okedeh, segitu aja girls, guys, and gaaays... aku dan Robert Pattinson pamit undur diri. Yuk yak yuk cawww :*

Love,
Megashofani

16 comments:

  1. WAKAKAKAKA. kemaren aku sempet ngeliat pas kamu pake header kedua. aku lagi mantengin blogmu.
    hahaha aku juga suka gitu, ganti berkali2. ah tapi gambarmu emang keren2 yen :3 maacih udah buatin aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAAAAAH sebenernya aku suka yang kedua tapi entah kenapa ada yang gak sreeeeg aja pas dipasang jadi header :( Iya pun, aku bosen sama header yg kemarin itu. Huuu.

      Adeuh jadi maluuu :"> tapi masih lebih keren-keren punya para senior kita gitu pun. Huahahah. Gambarku ya gitu deh bisanya, gambar yang chibi chibi hak hak haaak~ Sama-sama puniii, kebetulan kemarin lagi waktu luang, maap kalo kurang puas :3

      Delete
  2. Wah header baru nih yen......mantap deh kalo buat blog kamu.
    kalo boleh saran, size gambar headernya di kecilin dong.. kasian yang koneksinya lemot kaya gue, he he
    tapi keren kok *Dua Jempol*

    ReplyDelete
    Replies
    1. HUAAAAh makaciw kikin :3 cara ngecilinnya gimana? ukurannya diperkecil? kalo sizenya doang aku gak ngeh cara ngecilinnya. wakakaka xD biar aja deh, biar si kikin kuotanya abis kalo mampir sini B)

      Delete
  3. Wah emang ternyata jago desain nih.. Keren semua desainnya, tapi saya lebih suka yang pertama deh. :)
    Buatnya pakai apaan nih Dik? boleh donk saya dibuatin juga.. :D
    Salam kreatif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah jago sih engga mas, tapi hobi, iya. Buatnya gambar tangan terus diedit di sotosop :p

      Delete
  4. Lebih bagus yang ini :3
    jadi pengeeeeenn -_-

    ReplyDelete
  5. wah,,headernya bagus bnget,,unyu-unyu,,wkwkw

    ReplyDelete
  6. pengen pengen pengen . . .

    gimana cara bikinnya ...

    blog ane headernya cuma dengan text ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gambar manual terus edit photoshop kakak :D

      Delete
  7. kereeeeen , ajarin dong kak mega cara bikinnya :)

    ReplyDelete
  8. aku kalo liat header disini suka mikir, berapa lama coba bikinnya? telaten banget :p
    kerenkerenkeren

    ReplyDelete
  9. aku suka yang kedua dari atas

    ReplyDelete