Friday, 18 May 2012

Dekorasi ♥

Hello girls, guys, and gaaays! :D Bagaimana hari-harimu? Well, aku lagi menikmati hari-hari baru dimana everyday is sundaaay! Yihui, aku bisa ngelakuin apapun yang aku suka termasuk dekorasi kamar! Ngomong-ngomong soal dekorasi kamaaar, kadang bosen juga ya sama 'pemandangan' kamar yang begitu-begitu aja. Naaah buat kamu-kamu yang ngerasa dekorasi kamarnya masih 'sepi', Megablog punya saran oke punya nih buat ngehias kamar kamu makin kece! Wall-sticker! Iya, wall-sticker ini kesannya rame tapi gak norak, malah cantik banget! Kebetulan kamar aku juga masih sepi, jadi aku pasang wall-sticker di beberapa sudut dinding. Beginilah tampaknyaaa~
Kucingnya lucu kaaan? Seolah-olah lagi ngeliat dari ketinggian gitu :D
Ini wall-stickernya romantis banget! Oke punya, bikin kamar aku makin cantik loh ;)
Lucu kaaan, kayak punya tanaman gantung di dalem kamar.
So, buat kamu yang lagi kebingungan mau dekorasi kamar, bisa deh pasang wall-sticker di kamar kamu. Saran sih, pilih sticker yang sesuai dengan karakter kamu, jadi bikin makin gak bosen buat lama-lama di dalem kamar :D Ngomong-ngomong beli di mana sih wall-stickernya? Kamu bisa beli di Roll Cam Online Shop atau kontak langsung aja ke ownernya Tyas.

Hmm, sebenernya masih banyak sticker yang belum dipasang. Belum tau mana lagi tempat yang cocok :D Kalo ada doku sih pinginnya order lagi biar kamar makin cantik :3 Harga terjangkau dan transaksi terpercaya :D Oke, tunggu apa lagi? Banyak pilihan wall-sticker buat dekorasi kamarmu! :D

12 comments:

  1. lucu bengetttttt, jadi pengen pasang juga :*

    ReplyDelete
  2. so damn cool, tapi kalo kamar gue yg notabene sgb cowok gimana ya mbak kalo masang gituan :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahahaha iya juga sih ini stocknya kiyut-kiyut gitu :D

      Delete
  3. wow,,keren-keren
    tapi yang aku tau nih wall sticker dominan buat cewe2 ma anak2 aja,,
    jadi kalo yg cowo mah mainannya airbrush,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya airbrush juga oke :D lebih cowok :D

      Delete
  4. Kamarmu warna hijau, dan aku suka warna hijau yeyen :D Ah, kamarmu kece banget! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wooo aku suka ijo jugaaa :D hihi thankyou siiith!

      Delete
  5. keren. :)
    saya kadang pengen juga ada beginian buat di kamar. kirain itu mesti dibambar/dilukis sendiri. ternyata ada toh stikernya..

    ReplyDelete