Monday, 27 February 2012

What's On My Mind VS What I Say

Hello guuuuuuuuuuuys! :D
Klik untuk memperbesar gambar~

Konsep artwork gue kali ini adalah "What's On My Mind VS What I Say". Berawal dari adakalanya banyaknya hal-hal, ide-ide yang sliweran dan merambah di kepala gue tapi hal itu sama sekali gak terucap, terealisasikan atau tercetuskan. Gue rasa lo juga pernah ngalamin hal seperti itu. 

Contoh kecilnya aja waktu lagi di kelas... guru lo menanyakan suatu hal, sebenernya lo udah kepikiran jawabannya tapi lo gak ngerti dengan kalimat atau kata seperti apa yang pas untuk mengungkapkan apa yang sudah ada dalam pikiran lo yang berakibat lo malah sama sekali gak jadi ngejawab pertanyaan guru lo. Penyebab utamanya adalah mungkin otak lo kurang gesit untuk memanage kosakata-kosakata yang telah terekam dalam otak lo (asik... bahasa gue~).

Atau contoh lain. Semisal lo mau menyatakan cinta ke cewek/cowok, istilahnya 'nembak' gitu lah ya. Lo udah mateng-mateng pikirin semuanya, tapi yang ada ketika lo berhadapan langsung dengan si target lo malah kaclep-diem-anteng. Penyebabnya mungkin grogi dan akhirnya otak lo ragu-ragu mengirimkan perintah pada lidah sehingga lidah lo pun kelu untuk menyatakan rasa cinta tersebut #tsaaaah.

Sama seperti halnya menulis. Kadang lo sudah berimajinasi dan khayalan lo sudah membentuk suatu alur cerita, tapi yang jadi masalah adalah ketika lo bingung dengan kata atau kalimat apa yang pas untuk memulai cerita tersebut dalam suatu tulisan agar mampu menggambarkan khayalan lo itu sendiri. 

Yak jadi begitulah konsep artwork gue kali ini :D Sekian~

3 comments:

  1. tapi akhirnya bisa juga buat tulisan... contohny di atas... :D

    salam blogger^^

    ReplyDelete
  2. keren gambarnya kakaak :3 itu pake photoshop kah? ajariiiiiin hehe :D

    ReplyDelete
  3. what's on my mind vs what i say itu sering bangetttt dialamin!!!!! bener bangettt (>.<)

    ReplyDelete