Sunday, 26 February 2012

GALAU


Hmm, gimana sih kalo perasaan kita lagi galau? Banyak sih macam-macam galau apalagi pada dunia per-ababil-an! Kata "galau" itu sendiri udah gak asing di telinga kita. Tapi galau yang marak pada dunia abege ya galau soal cinta, galau soal pacar, galau soal mantan, galau soal jomblo, galau soal diselingkuhin (amit amit), galau soal jadi selingkuhan, masih banyakkk lagi!. 

Kalau gue sendiri sih lebih ke galau soal mantan. Kayaknya tuh mau ngeliat siapa aja tuh berasa liat wajah mantan. Liat mamang cimol lewat keinget mantan, liat bang ojek lewat keinget mantan. Belum lagi tempat-tempat yang sering kita datengin berdua... kalo ke tempat itu lagi, inget mantan. Ke loteng tempat biasa liat bintang bareng sama mantan, keinget lagi. Ke jamban, keinget mantan. Ke kamar mau tidur, keinget mantan (Lah emang ngapain di kamar dulu ama mantan? Perrrrtanyaan selanjutnya!)

Konsep gue dalam artwork gue kali ini sih, apapun bentuk kegalauan itu rasanya dunia jadi suram, juga gelap. Yang kita tau dan kita rasa saat itu ya kita satu-satunya orang yang punya masalah berat di dunia ini, walaupun sebenernya masalah itu biasa aja! Apalagi cuma masalah cintaaa ~preeeet. Sebenernya bisa sih kita mengendalikan rasa galau itu sendiri, caranya ya butuh niat. Sama halnya kayak diet! That's why kenapa Tuhan menciptakan otak duluan daripada hati. Fungsinya agar otak bisa dan punya fungsi lebih untuk mengendalikan apa yang seharusnya kita terima untuk diri kita sendiri, iya termasuk perasaan.  Memang sih orang bilang perasaan gak bisa diatur dengan logika. Tapi lagi-lagi bisa atau enggaknya itu sendiri kembali pada anda.

Gue sendiri emang sering galau dan gue selalu mengendalikan kegalauan gue dengan mengalihkannya pada tulisan, gambar, atau musik. Yeah, gue penggalau elit, galau yang menghasilkan karya :P

Intinya galau itu gak masalah karena menunjukkan kamu masih memiliki perasaan. Tapi alangkah lebih baik kegalauan itu dilarikan pada kegiatan yang positif :D Yuk cawww!

14 comments:

  1. hebat ka jarang jarang galau menghasilkan karya, kebanyakan yang galau sibuk ngelawan suasana hati nya sendiri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahhh ah, komen kamu selalu tepat kena di hati akuuuh :"> huahahahah "sibuk melawan suasana hatinya sendiri"

      Delete
  2. setuju banget tuh...
    tapi kenapa tukang ojek jadi korban sih? ha ha ha..
    keren artworknya, mau dong.. *di tabok

    ReplyDelete
  3. haha..gue juga,kadang kalo galau malah ada ide untuk bikin postingan,nice :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa :D Lebih baik lari ke nulis, gambar atau musik :3

      Delete
  4. mbak kalau lg galau jadinya tulisan ribet yang bikin bingung orang -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hakakakak iya mba gak konsen arah tulisannya kemana, yang penting kesalur galaunya

      Delete
  5. Wah keren.. Ternyata galau kalau di liat dari sisi positifnya, menguntungkan juga ya! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya harussss :D galau tapi produktif biar kayak Adele, galau tapi menghasilkan lagu :D

      Delete
  6. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:D

    ReplyDelete
  7. kaka mega kalo bikin artworknya pake softwarenya apa ya?

    ReplyDelete