Saturday, 25 February 2012

Dwi Hari II

klik gambar untuk memperbesar
Artwork gue kali ini buat Dwi Hari :D Sebenernya sebelumnya gue udah pernah gambarin doi di sini, tapi kemaren gue ditodong lagi gambarin doi dengan modusnya :P Tapi gue asik-asik aja sih soalnya gue lagi mood ngegambar :D 

Konsep artwork kali ini yaitu puzzle. Terus ada matahari, awan dan pelangi itu menggambarkan si Dwi ini yang masih remaja, fase dimana manusia punya banyak warna dalam hidupnya. Eh gak remaja-remaja banget deeeeeng! :P Hampir bangkotan doi mah sama kayak gue *ditoyor Dwii*. 

Matahari, menggambarkan kadang Dwii bisa ceria-terang-senang. Awan, kadang Dwii bisa suram-mendung-galau. Matahari-awan, kadang panas, kadang mendung kelabu, ngegambarin juga kelabilan remaja di era masa kini. Pelangi, kadang Dwii juga bisa berseri-seri warna-warni kalo jatuh cinta :D Ya itu kalo pernah jatuh cinta sik *ditabok*

Well... Moga suka ya Dwi! :D

19 comments:

  1. wah keren puzzle nya rapi..

    + ada arti gambar nya lagi

    warna nya jg cerah pas klu di bilang remaja..

    ReplyDelete
  2. baguus :DD apalagi bagian puzzle2nyaa

    ReplyDelete
  3. makasih kaakk :D , akkkk bangkotan katanya :P *toyor mesra kak yeyen*
    ada artinya segala lagi , waaaaaaa :D kereennn

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye kan sama aje tar lagi bangkotan hahahahaha :D sama sama ya deee :D

      Delete
  4. iya bagus kak... ahaha *uhuk* #kode

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiiii :3 #eaaaaak #kodekode

      Delete
    2. Ada pesan "bikinin buat gue woy!!" di balik kata "#kode"

      Delete
  5. Bagus banget sih ni artwork ;D
    klo boleh tau buat pake apa sih artwork" kakak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake cintaaaaaaaah #esalah. gambar biasa di buku sketch pake drawing pen terus di scan terus diwarnain di photoshop :D

      Delete
  6. Wihiiiw mega, gambarnya bagoeeeesss :D hohoho Katanya mau tukar gambar? Tapi, aku blm pede ngehehe xD eh eh, headermu itu temanya mirip headerku yah xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih siiiiiiiiiith! :D Ayo aku ini lagi ngegambarin buat kamu. EH setelah aku liat liat temanya mirip! Asli baru ngeh waktu kamu bilang temanya mirip . Ngikik dah, kebetulan mamat xD

      Delete
    2. Waaah oke oke megayen xD Iya, kebetulan sama, kita satu jalan pikir :p

      Delete
  7. walah mba yeyen ini, gambarnya makin kece aja :D

    ReplyDelete