Friday, 24 February 2012

Ddew

Hey guuuuys! Gue lagi demen banget gambar-gambar model beginian. Kemaren baru belajar gitu ceritanya :D Kali ini yang gue gambar adalah Dewie. Dewie ini temen gue. Kita ketemu dari dunia maya tepatnya twitter dan kita dipertemukan karena idola kita sama... Shitlicious-Poconggg-Benakribo. Waktu itu kita sama-sama nungguin Mas Shitlicious di bandara selama 2 jam! Doi juga suka Raditya Dika. Gue sama doi deket banget! Bahkan waktu kita pertama kali ketemu kita tuh udah klop banget seolah-olah udah lama kenal :D Well, kalo lo penggemar Raditya Dika dan ada yang mau follow doi di twitter, monggo dimari. Oke caww dulu, masih banyak yang minta digambarin. Fyuuuh~ :D 

3 comments:

  1. gambarmu ini karikatur yah? bisa gambarin wajahku juga gak?
    kalau bisa, nanti saya kasih hadiah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan karikatur juga sih kak :D Cuma corat-coret kartun, tapi kalo kakak mau dibuatin yang mirip wajah kakak nanti saya coba deh cuman ngantri bentar :D mau foto yang mana emang kak?

      Delete
  2. kakaaak , aku mau doong dibuatin kayak gini kak .
    yaa kak yaaa :)

    ReplyDelete