Tuesday, 28 February 2012

Basith

Klik untuk memperbesar gambar
Tengah malem ditemenin cemilan gue habisin waktu dengan menggambar~ kali ini artwork gue buat Basith alias bule KW2 *didepak Basith*. Doi ini asli Indonesia tapi sekarang tinggal di Jerman. Dan konsep artwork gue mengenai si Basith ini kira-kira begini...

Ada gambar setengah lingkaran sebenernya itu tadi niatnya belahan bumi, yang artinya Basith ada jauh di belahan bumi ini *beeeeh*. Ya seolah-olah jauh gitu *padahal emang jauh* secara Jerman gitu kan... Terus kalo gambar kota, bulan dan awan malam itu kesan-kesan suasana malam hari karena setiap gue online tengah malem, Basith tuh onlinenya juga jam-jam malem (Waktu Indonesia).

Dan ada 'firework' alias kembang api itu artinya keremajaan Basith yang masih fresh banget. Kalo buat gue ya Basith itu brondong abis :"> Kok bisa sih remaja dihubung-hubungin sama kembang api atau petasan? Well, kembang api atau petasan itu kan meledak-ledak ke atas, ke langit... begitupula remaja, yang emosinya masih suka meledak-ledak dan fantasinya pun tinggi menyentuh langit ~asek bahasa gue.

Yah, kira-kira gitu deh filosofi artwork Basith kali ini :D Semoga Basith suka yak! :))

19 comments:

  1. *enpeh* *kenapa harus basith* *nangis di jamban* hahahahahaha makin kece kaleee gambaranmu yeeen :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena dia adalah Basith yang tertukar (?) #apasik . Makasiw eaaaaa puneeeeh :3

      Delete
  2. Replies
    1. Aaaaaaak makasiw dede >,< jadi pengen maluuuuuuuuu :">

      Delete
  3. aah pas ka ilustrasi gambar nya. disitu agak keliatan ya basith nya kaya super hero dari indomesia lagi meluk bumi seolah - seolah dia berkata " ayo indonesia harus bisa sama besar seperti belahan bumi yg lain " eaaa kbynkn menghayal

    kereeeeeen ajjah..

    ReplyDelete
  4. Keren, keren banget yeyen! :D Wohoooo~ *joget2* ~(^_^)~ ntar gantian aku yang gambar ya :D Dan, yang terpenting, makasiiiih ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaaak sama-samaaaa :D iya gantian kamu sith *todong golok*

      Delete
  5. keren banget yen, heu ;D
    suka sama konsepnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha makasih shin :D Iya terkonsep biar gampang mau gambar apa-apanya

      Delete
  6. buaguuuuuuuuusssss :D :D
    keren keren kereeeeeenn aaahh mu komeng ap lg yak >,<

    hehe itu td kukira awan mendung (bukan awan malem) ihihihi

    ReplyDelete
  7. Kyaaaaa KECE BANGET!!!!

    KEREEEENN qhaqhaaa..

    akyuuh juga mau dumzz :3 ehehee

    ReplyDelete
  8. kece bgt kak .. 5 jempol .. =D maauu jg donk d gambariinn... #ngarep

    ReplyDelete
  9. Keren banget kak:3 *garuk - garuk aspal* *kepengen bisa gambar*

    ReplyDelete
  10. wih... filosofinya keren banget kakak
    cucok banget sama jiwa basith yang meledak-ledak wkwkwk

    ReplyDelete
  11. kereeeen :)


    beruntung banget deh si basith :D

    jd mau... #eeaaaak

    ReplyDelete
  12. kereenn,,
    enpy ni am bang basith -.-"..

    ReplyDelete
  13. gilak bagus banget T.T
    pingin bisa...
    kalo boleh tau ini bikinnya lewat apa ya?

    ReplyDelete