Thursday, 5 January 2012

Ketemu Poconggg (Arief Muhammad)

Haaaaaai :D Maaf banget nih jadi blogger murtad, jarang ngepost. Tugas menumpuk dimana-mana. Manalagi cuaca lagi galau gak stabil kadang panas kadang hujan bikin flu gak enak badan akibatnya semua terlantar. Hmm, di tengah kesibukan yang ada... kemarin gue nyempet-nyempetin dateng ke acara Grebeg Buku Jogja pada tanggal 3 Januari. Gue bela-belain dateng deh soalnya pembicaranya Arief Muhammad alias Poconggg! Iya, Poconggg galau salah gaul yang terkenal di twitter onoh sekaligus pembawa segmen #Kepo di acara The Hitz Trans Tv (Tapi sekarang Kepo nya udah gak ada).

Sebenernya gue gak sempet liat talkshownya, tapi alhamdulillah sempet ketemu dan ngobrol sama Poconggg sebentar.

Berikut fotonya jengjengjeeeeeng....


Ada temen gue yang liat foto ini dan nanya? "Gimana ceritanya sih lo bisa foto sama Poci tapi lo malah mirip bapak bapak polisi yang ngecek STNK orang di jalan?"

Jadi gini. Gue berangkat dari Solo. Dan dari Solo ke Jogja itu memakan waktu selama 2 jam. Nah, gue masih nyamperin si Grace, soalnya doi gak ada yang anter. Ya gue sih inisiatif jemput aja biar sekalian barengan. Rumah si Grace ini di Kulon Progo padahal gue gak tau Kulon Progo itu dimana. Tapi alhamdulillah yiahhh, gue akhirnya ketemu sama Grace jam 2 siang. Padahal menurut jadwal talkshow Poci selesai jam 3. Gue udah gak yakin bisa ketemu soalnya waktu jam 3 pun gue masih di jalan menuju Jogja. Panik.

Waktu gue sampe di tempat, itu detik-detik terakhir Poci mau diangkut menuju bandara atau hotel... gatau. Nah gue kejar deh! Cuman dia udah buru-buru disuruh masuk mobil. Karena pantat gue udah terlanjur panas naik motor berjam-jam, masa iya poto ataupun tanda tangan gak dapet? Kebangetan... akhirnya gue ikutin mobil si Poci.

Dia berhenti sebentar di tempat pengisian angin Ban dan Grace pun ngajakin gue buat gedorin kaca mobil si Poci. Urat malu pun gue putus dan langsung gedor-gedorin kaca mobil Poci. Si Poci ngebuka jendelanya dan... Subhanallah nak, gantengnya dirimu. HAHAHAHAHAHA. Ganteng banget, asli. Putihnya semena-mena kayak mayat idup #eh. Akhirnya gue ngejelasin sama dia kalo gue belum sempet liat talkshownya karena muter muter kesana kemari membawa alamat~~ #eh. Dia langsung mapan buat difoto dan respek banget. Malah hape gue direbut terus diajakin doi poto bareng. Jadilah foto gue sama si Grace make helm. Sumpah gue nya gak banget. Mata gue gak keliatan, sipit kehimpit helm, pipi gue segede balon. Puhleeeease~ Tapi gapapa, seenggaknya hape gue pernah dipegang Poci qaqaaa. Nah, pinggir jalan malah jadi rame pada merapat buat fotoin Poci juga. Setelah itu Poci nutup jendelanya dan pergi.

Lagi-lagi, tetep gue ikutin.

Belum puas juga, waktu Poci berhenti di depan ruko, kita samperin lagi. Kita minta tanda tangan dan salaman. Kita sempet ngobrol dan dia nanya-nanya gitu. Respect banget, baik banget. 

Nih sampe gue poto-potoin apa aja yang udah dipegang sama doi. HAHAHAHA :D


Akhirnya kita pamitan karena udah dapetin tanda tangan dan udah salaman sama Poci. Senengnyaaaa :D Tercapai sudah salah satu resolusi tahun 2012 HAHAHAHAHAHAHA :D

Oke cawww :*

4 comments:

  1. waaah asik ketemu om poci :D

    keren kak :D

    ReplyDelete
  2. huakakakak, mukamu nduk x'D
    ra popo nduk, kado sbelum ultah xD

    ReplyDelete
  3. @Eva : Alhamdulillah yah dek, Sesuatukkkk
    @Funy : Makasi funnyyyy hahahahaha ucul ama kucel #bedatipis
    @Mba Nyoii: Iya tuhhh udah dandan cakep padahal 5 jam sebelumnya Haahahahahah... tapi gapapa deh :">

    ReplyDelete