Monday, 9 January 2012

God...

Kayaknya saya sering banget bahas siapa orang yang saya cintai, siapa yang saya sayangi, dan khususnya siapa yang paling bisa bikin saya galau. Tapi sebelum-sebelumnya saya belum pernah bahas yang satu ini =))

Postingan kali ini saya tulis untuk Tuhan... saya hanya ingin menyampaikan rasa syukur mendalam. Terimakasih untuk segala kekuatan hingga mampu bertahan dalam pilunya luka hati #tsaah. Terimakasih untuk menunjukkan bahwa di sekitar saya masih banyak yang kurang beruntung. Dan saya begitu bersyukur terlahir sebagai Mega Shofani. Bukan yang lain. 

Terimakasih karena telah memilih Mamah Sun untuk menjadi mamah saya. I love her much. Gak ada kata yang bisa menggambarkan indahnya seorang Mamah Sun :'D 

Tuhan, kata terimakasih kayaknya gak cukup untuk menggambarkan rasa terimakasih itu sendiri. Terimakasih untuk umur yang hampir kepala 2. Saya deg-deg an. Dan terimakasih untuk udara yang masih bisa dihirup bebas sampai sekarang ini :')

Terimakasih untuk semuanya! Terimakasih untuk kehidupan! Terimakasih telah menggenggam saya ketika dalam keputusasaan sehingga perlahan hilang semua rasa gelisah :D

Terimakasih telah mewujudkan impian-impian kecil saya... Gak nyangka, hadiah ulang tahunnya secepat ini, Tuhan.

Tuhan... minta sesuatu boleh? Tiup sedikit mendungnya, hadirkan lagi bintang-bintang. Saya cinta hujan, tapi bukan mendungnya. Langit Januari cukup suram akhir-akhir ini.

Tuhan... bahkan sebelum saya tulis di sini Kau pun telah tau apa yang mau saya tulis. Ah, jadi malu :"> Intinya, terimakasih. Tuhan, terimakasih 26 Januari 2009 lalu telah memberi anugerah bernama Bagus Seta Anthony =) Genggam dia juga, saya masih mencintainya... terimakasih. Saya meminta, karena hanya Engkau yang bisa =))

Terimakasih Tuhan... terimakasih telah menjadi pendengar yang baik. Karena tiap malam saya curhat melulu... :"> Terimakasih Tuhan.

No comments:

Post a Comment