Sunday, 8 January 2012

Gadisku Cover

Gadisku... Siapa gadisku?! Euhhh. Bukan... tenang gue bukan lesbian. Serius, walaupun kelamaan single tapi gue masih normal. Gadisku itu salah satu lagu ciptaan selebtwit kita termuahhh... Alitt Susanto! Atau nama panggungnya Shitlicious. Doi ini salah satu penulis, blogger, dan komedian favorit gue. Kenapa? Karena segala penderitaannya itu nyata men! Mulai dari dia yang jadi mahasiswa abadi, skripsi gak kelar-kelar, dan sebagai salah satu penyandang tuna asmara! Kurang ngenes apa coba?!?! Tapi dibalik segala kengenesannya itu, dia ini pinter banget deh mengambil pelajaran-pelajaran dan segala hikmah dari apa yang telah dia lewati. Coba baca blognya www.shitlicious.com dan lo bakal memetik banyak buah pelajaran di sana. Kutipan-kutipan kehidupannya tuh bisa banget deh nusuk sampe ulu hati...

Nah, gue udah lumayan lama jadi pembaca setia timeline ataupun blog doi. Gue tiba-tiba tertarik aja ngecover salah satu lagu yang diposting di blognya, lagu ciptaannya yang konon terinspirasi dari seorang cewek! Beeeeh. Judulnya Gadisku. Untuk lirik dan chord lagu Gadisku ciptaan Mas Alitt, selengkapnya ada di sini.

Well, suara gue gak bagus-bagus banget, permainan gitar gue juga masih abal-abal amburadul. Kalo gak pengen banget nyanyi lagu Gadisku mungkin sampe sekarang gue gak ngerti chord Bm itu gimana... Nadanya pun gue masih fals nyanyinya. Aaaargh gak seoke Mas Alitt deh! Pokoknya ala kadarnya~ pas-pasan cuma pake garem doang, jadi gue gak mau tanggung jawab kalo tiba-tiba kuping lo mimisan... Tetep mau denger? Apa? Mau banget? #eh. Ya udah yuk mari ah~

7 comments:

  1. Sebuah pilihan hidup yang salah dengan mengcover lagu itu :)) Piss

    ReplyDelete
  2. HAHAHAHAHAHAHA . kalo gitu aku rela terus-terusan milih hidup jalan yang salah #eaaa #apasih Hahahahah :D

    ReplyDelete
  3. AAAAAAAA kya kya kya kya! :3 Sama-sama Mas Alitt! Makasih udah mampir :D senengnyaaa XD

    ReplyDelete
  4. jago maingitar yah..
    ciye dikomen mas alit ;p

    ReplyDelete
  5. Hahahaha gak jagooo, masih jagoan si Mas Alitt nih xD

    ReplyDelete
  6. suaranya bikin gue cengo :o

    *mimisan gue*

    cieeeee cieeeeeee di komen alitt

    ReplyDelete