Friday, 20 January 2012

FU to the NY... FUNY! :D

Hai guuuuuys... lama ta jumpo!

Gue mulai gambar-gambar lagi niiiih! Beberapa hari lalu ada yang ngegambarin gue artwork. Gue tuh kalo udah digambarin artwork rasanya gatel banget pengen ngebales artwork orang yang udah bikinin gue artworl. *Ah gimana sih?!?!* Ya intinya... ini adalah artwork balasan gue untuk salah satu temen blog gue disela waktu yang begitu menyibukkan. Well, jadi siapa orang beruntung itu? Siapa orang yang beruntung buangetttt yang gue gambar wajahnya? :P Funy namanya. Datengin blognya! Palakin orangnya... habis dapet galaxy tab noh! #eh. Selamet ye Funnn :*

Sebenernya gak cuma Funy yang udah bikinin gue artwork. Masih ada lagi kakak gue dan temen-temen gue yang lain. Tapi kali ini gue ngebales dulu artwork Funy! :D Dan berikut artworknyaaaa~

Gigi gue gaul bet ada motifnya :D Thanks loh funnn!
Apalagi malem ini gue lagi nganggur dan di twitter gue sempet ditawarin Funy "Mau dibully apa kaga?" gara-gara gue galau melulu. MAKASIH! Nawarin tuh ya biskuit, coklat, duit... eh ini nawarin dibully! #EhAmpunKakak. Jadi daripada gue yang lugu ini dibully... kan sayang banget tuh! #PLAK. Makanya mending gue edit-edit gambar Funy yang udah gue scan.

Mau tau banget gimana gambarnya? Hayuk mari~ Taraaaaaam!


Duh! Gue gak tau Funy suka warna apaaaaaa. Makanya semua warna gue masukin... kebetulan gue suka warna-warna ngejreng jadilah gambarnya begonoh :D Semoga Funy suka yaaaa :D Yap segitu dulu postingan gue. Kesempurnaan hanya milik Allah kekurangan milik saya *kalimat andalan Tangteh Dorce*... maka sekian saya akhiri.

Piss loph en gawls! *Kecups kening*

7 comments:

  1. Ahhhh yeyen, suka suka sukaaa :*
    maacih.
    takut dibully sekarang? tenang, besok besok besok gue pasti ngebully lo lagi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Camah-camah puny :* hakakakaka kampret :p aku akan galau dengan gaib, jadi tak akan nampak #apadeh

      Delete
  2. Baguuuuus. Bikinin aku dong.. *pasang tampang imut*

    ReplyDelete
  3. ah unyu sekali Meg gambarnya :3 khasmu banget2lah :D

    ReplyDelete
  4. BAGUS KOK BAGUS, lebih bagus lagi klw yg digambar muka aku yey

    ReplyDelete
  5. artworknya has mega . colorful :Db

    ReplyDelete