Saturday, 7 January 2012

From Mba Nyoii

Berhubung ini malem Minggu, dan lagi-lagi gue cengo gak kemana-mana gue nongkri nongkri aja di twitterland. Dan datanglah mention dari Mba Nyoii. Doi ngegambar muka gue looooh! Dan... di sini pipi gue tirus beeeeh! Mau liat? Bekicotttt!


Coba deh, cek ke blognya! Yang suka fashion bisa juga tuh cek ke blognya di sini. Ngomong-ngomong, Thankyou loh Mbaaaaa! :*


Love,
Megashofani.

4 comments:

  1. masa begitu tiruuus ???? -_______-

    ReplyDelete
  2. Ya amponnnn! ini tirus ini. Wakakakak. Pipinya langsing :"> awww awww

    ReplyDelete
  3. Matanya kegedean dan gak proporsional.
    tapi bagus juga kok. misalkan pipinya digambar mirip pretty, hmm pasti keren.

    kunjung pertama kali

    ReplyDelete
  4. Tuker banner yuk. Banner kamu udah aku pasang tuh. cek aja di pakdedalbo.blogspot.com, terimakasih.

    aku tunggu

    ReplyDelete