Thursday, 5 January 2012

Emelia Ariska

Haaaaaaah. Malem ini gue dihimpit sama tugas-tugas yang deadline nya BESOK. Deadlinenya sih ada yang udah dari kemaren juga... cuman gue lelet ya... uhm bisa kali dikumpul besok. Entahlah... gue cuma onlen sejenak nyempet-nyempetin pingin ngungkapin ini.

Gue udah lama banget gak buka group perbloggeran... Kancut Keblenger. Gue udah lama banget gak liat-liat postingan di sana. Gue terlalu sibuk sama tugas dan berat badan gue. Baru tadi-tadi eneh gue ngeliat ada yang up postingan di group itu. Loh kok... ada nama gue yang dimention ya? Ternyata dari Emelia Eriska. Cuman gue gak tau waktu hari itu dia ngemention gue. Tenggelem kali notifnya. Habis gue jarang buka FB jadi notif numpuk banget kaya isi jamban.

Dan... isi postingannya... ternyata si Emel gambarin muka gueeeeeh! Aduh si adek ini baik banget :"> Mau kenalan gak sama doi? Kenalan hayukkkks sekalian liat postingan doi waktu ngegambar gue dan beberapa anggota Kancut Keblenger... Hai, Emelia Ariska!

Dan... jengjengjeeeeeeng. Inilah gambaran doi buat gue :




Thanks loh ya gue malah dibuatin gambar :*

2 comments:

  1. sama-sama kaka :* hahaa.. maaf loh kalo jelek. hehe

    btw, kaka kaya guru Biologi aku deh. manggil aku 'Emelia Eriska'hehehe

    ReplyDelete
  2. Yaampun aku baru nyadar nama kamu Ariska bukan Eriska huahuuhahahahahahah :D sori deee :p

    ReplyDelete