Thursday, 29 December 2011

Perasaan Pagi

Bangun tidur. Tersadar lagi. Tadinya aku pikir aku udah move on. Ternyata belum. Tadinya aku pikir kemarin udah mencintai yang lain. Ternyata masih belum. Perasaan pagi ini masih sama seperti kemarin. Masih terjebak dalam masa lalu. Menyedihkan memang, bangun di pagi hari hanya untu tersadar bahwa... "Helloooo! Mega Shofani, selamat anda masih berada di masa lalu dan dia sedang merangkai masa depan dengan yang lain!" Oke terimakasih untuk pikiranku yang selalu menyuarakan suara-suara itu setiap pagi. Arahku makin gak jelas. Fantasiku mati. Mimpi juga mulai berhenti. Aku gak akan tau kapan hari-hari dengan warna itu datang lagi. Dan ketika hari-hari dengan warna itu datang lagi, dengan siapa aku nanti? Rasanya gak akan bisa sama. Gak pernah. Hoh! Tidurku gak pernah nyenyak lagi.

Oiya, someone there... aku udah gak cengeng lagi :) Aku udah lupa rasanya nangis semenjak aku sadar semua tangisan itu gak akan bisa ngembaliin kamu jadi milik aku lagi. Yap, gak ada masalah yang bisa selesai karena tangisan. Walaupun sebenernya aku tau, tanpa tangisan, itu bukan aku yang sebenernya. Aaah, entahlah... kemana jati diri, aku jadi bingung sendiri... Dunia udah mulai gak sama lagi dimataku :)

Oke, harus kuliah, harus kumpulin tugas. Morning! Have a nice day...

Tuesday, 20 December 2011

Not With Me (Bondan Prakoso) Cover by Me

Halooo! Kali ini gue ngecover salah satu lagu dari Bondan Prakoso judulnya Not With Me. Buat gue lagu ini cocok banget bagi pelaku hubungan jarak jauh :D Dari awal gue udah jatuh cinta sama nadanya yang sendu. Dan liriknya ngena banget. Oke deh, buat kalian pelaku cinta jarak jauh, enjoy suara gue yang siap bikin kuping lo diare. Emmmaaaah *kecup basah*



Love,
Megashofani

Monday, 19 December 2011

Waspada di Jalan Raya

Jalan raya semakin ribet dan kacau. Di jaman yang peradaban semakin maju tapi kemanusiaan semakin tipis ini, kita harus lebih peka dan jeli untuk beredar di jalan raya. Jangan sampe kejadian miris kasus anak kecil yang dilindes 2 kali di China keulang terjadi di Indonesia *amit amit demi Allah*. Postingan ini gue tujukan untuk siapapun pengguna jalan raya. Pejalan kaki kek, kendaraan tidak bermotor kek dan juga kendaraan bermotor!

Berawal dari sumpeknya gue ngeliatin jalan raya yang naujubilah ribetnya sakit jiwwwak! Bener-bener sok metropolitan pak acara macet segala... Ditambah pengguna jalan yang menggunakan jalan seenak udel mereka.

Gue paling sebel, kalo ada kendaraan yang nyebrang tapi langsung nyebrang gitu aja gak ngeliat ke blakang, depan atau sampingnya ada kendaraan atau enggak. Lo pikir jalan punya siapa?! Apalagi kalo mau belok tapi gak pake lampu sign! Itu #jaritengah banget... tak termaafkan. Banyak kecelakaan terjadi cuma karena gak nyalain lampu sign.

Dan gue paling sebel sama mobil, motor atau kendaraan lain yang kecepatannya semena-mena. Apa sih yang dikejar? Sebanding kah yang mereka kejar dengan nyawa mereka? Kalo emang tinggal pulang dari sekolah atau kantor kenapa sih gak woles aje? 

Sebelum lo ngebut-ngebut, tancap gas dengan kecepatan tinggi atau segala macem coba pikirkan kemungkinan terburuk :

Buat yang pake motor, coba lo bayangin tiba-tiba pas lo lagi nyalip dengan kecepatan tinggi di tengah hiruk pikuk jalanan, ban lo bocor terus oleng. Gimana itu? Iya deh kalo di belakang gak ada kendaraan. Kalo ternyata ada bis di belakang yang gak sempet ngerem waktu lo tergelimpang di jalanan, lo mau apa? Lo bakal jadi bubur ayam! -____- Saran gue sih mending kalo pake motor pelan aja, 60km/jam itu udah termasuk kenceng menurut gue. Terus pilih jalan di pinggir aja. Serius, gue kalo mikirin kemungkinan terburuk, gue pasti langsung kontrol kecepatan motor gue. 

Buat yang pake mobil... Well, untuk mobil gue udah liat kasus nyata di depan mata kepala gue sendiri. Jadi ada mobil kijang dengan kecepatan tinggi yang di dalemnya itu full sekitar 8 atau 10 orang, kayaknya mau kondangan. Nah, mobil gue di belakangnya. Waktu itu yang nyetir mobil gue si kakak, dan gue lagi tiduran di belakang, tapi gak tidur. 

Sampe akhirnya gue denger kakak gue nyebut-nyebut terus, "Ya Allah... Ya Allah.. Astaghfirullah..". Terus si Papa teriak, "Katrien, berhenti dulu! REM!" Gue penasaran. Akhirnya gue bangun. Dan pas gue liat di depan gue, si mobil kijang itu udah muter-muter gak karuan kayak gasingan, akhirnya kijang itu oleng dan berguling 2 kali ke arah depan. Baru kali itu gue liat mobil keguling. Serem banget! Kalo gulingnya ke belakang gue yakin, mobil gue udah kena. Dan lo tau apa yang tiba-tiba ada tepat di depan mobil gue? Badan bayi tanpa kepala. Kepalanya udah berceceran pecah. Gak ada darahnya, kayaknya itu masih bayi yang baru lahir banget.

Jadi itu ceritanya, kecepatan tinggi terus bannya pecah. Nah menurut dugaan gue, si sopir ini bukannya ngerem tapi malah ngendaliinnya mobilnya yang mulai oleng dengan cara main setir, ya otomatis malah kebanting ke sana ke mari kan mobilnya?! Nah si bayi itu kelempar ke luar dari mobil. Asli, untung gak kelempar ke kaca mobil gue. Akhirnya ada juga yang ngangkut itu bayi, penduduk sekitar yang ngeliat kejadian itu. Jadi mobil gue udah bisa jalan terusin perjalanan. Tapi tetep aja kejadian itu masih melekat banget di otak gue. 

Makanya gue cuma mau ingetin... berhati-hatilah. Kadang kita udah hati-hati aja masih celaka gara-gara kena apes orang lain yang kurang hati-hati. Misalnya aja, lampu kita udah ijo, tapi dari persimpangan lain yang lampunya merah ada bis yang tetep nekat melaju. Yang akhirnya berujung pada tabrakan, kecelakaan, dan korban bergelimpangan. Kejadian ini udah banyak banget di tempat gue, malah temen gue ada yang meninggal gara-gara kasus beginian. Mending kalo mau nyebrang berhenti dulu deh. Apa-apa berhenti dulu, pastikan semua aman. Intinya, nyawa lebih berharga. Oya, tetap terus berdoa dimanapun kapanpun kalian berada, istri-anak menanti di rumah.


Megashofani

Pelecehan Di Jalan (True Story)

*Tarik Nafas* *Hembuskan Perlahan*

Oke, beberapa hari ini jarang banget ngepost di blog. Selain lagi gak enak badan, hati, juga pikiran, lagi banyak banget deadline di dunia nyata. PRET them all lah!

Kali ini gue mau ngepost tentang pelecehan di jalanan. Hmm. Mungkin postingan kali ini frontal dan buka-bukaan banget. Ini pengalaman pribadi yang udah berlalu cukup lama sih... sekitar 2 tahun yang lalu. Buat pelajaran aja bagi yang lain :D Ada beberapa kasus pelecehan dari pengalaman gue sendiri dan beberapa temen gue yang bakal gue ceritain blak-blakan di sini!

Kasus I (Gue):

Jadi gini ceritanya dulu jaman gue lagi remaja-remajanya, jaman lagi FRESH berasa seksi *berasa doang, kaga seksi beneran*, gue tuh demen banget make tanktop terus jaket tapi jaketnya jaket ketat dan jaket dislettingin sampe sedada. Gak sih, gak terbuka banget pakaian gue saat itu.. cuman badan yang udah tertutup auratnya kalo dikemas sedemikian rupa dan membentuk 'jendol-jendol'nya itu tetep mengundang aduhai di mata.

Dan rasa kapok gue make pakean begitu berawal dari... 

Gue saat itu mau pulang dari rumah temen naik motor (perjalanan pulang sekitar 30 menit). Emang pakaian gue gak terbuka, tapi saat itu emang sih, pakean gue ketat dan membentuk you knowlah ngebentuk 'bulet-bulet' gitu... Gue kan demen ngebut tuh, ya udah gue ngebut aja. Sebentar sempet berhenti di lampu merah. Nah beberapa meter ke depan setelah lampu merah kan deket tuh sama Alfamart, niatnya gue mau mampir! Oke setelah lampu ijo gue tancep gas, tapi kali ini motor gue jalan pelan... dan apa yang terjadi? Di saat posisi pelan ternyata gue diikutin. GUE DIIKUTIN!!! *sengaja gue ulang*

Dalam posisi naik motor, tiba-tiba ada yang nyenggol siku tangan gue. Gue sontak kaget dong! Perasaan naik motor sendiri kenapa bisa senggolan gini? Ternyata gue liat ke samping, di samping gue udah ada cowok yang posisinya naik motor juga dan jaraknya naujubilah deket bangetttt sama motor gue! Gue kaget hampir gak bisa imbang... dan sepersekian detik setelah itu, gue SHOCK banget! Kenapa? Gue ngerasain tangan dia megang dada gue. Yep! Sebenernya gak sekedar megang sih, tapi gak gue jelasin detail lah ya... Intinya gitu. Setelah itu dia kabur kenceng banget! 

Gue bengong agak lama setelah itu langsung gue kejar dooong! Tapi apa? Gue gabisa ngejar, jalanan lagi ribet sama bis dan mobil dimana-mana. Lagian gue bengong kelamaan! Habisnya gue shock gila! Hari itu gue berasa nista banget, pengennya ngebasuh badan pake tanah.. lol! Yah, saat itu gue terpaksa ngebiarin orang itu kabur.. soalnya gue mentingin keselamatan gue sendiri. Kalo gue kejar tar belum tentu dapet, belum lagi jalanan rame.. kalo gue kecelakaan malah nyesel ntar. Ya udah gue pilih pulang dengan muka lesu.

Bego juga sih, kenapa gue gak liatin plat nomernya. Sampe sekarang gak gue maafin itu orang. Siapapun dia, dimanapun dia, kalo masih suka megang-megangin dada cewek sembarangan di jalan, gue doain impoten...

Ya, kasus gue ini gue harap sih bisa buat pelajaran. Kalo lagi naik motor dan sendirian mending pake pakean yang tebel deh! Pakean yang tidak membentuk lekuk tubuh. Alhamdulillah sih, kejadian ini gak pernah keulang lagi :D Amit amit *getok-getok meja* Semenjak itu gue parno banget kalo ada orang yang naik motor, kecepatannya sama kayak kecepatan motor gue, terus sedikit dempet ke gue. Antisipasi juga coy...

Kasus II (Gue... lagi):

Ini sih gak ekstrim banget. Disebut pelecehan juga bukan. Di sini gue cuma sebagai objek, bukan korban. Jadi ceritanya gue mau berangkat sekolah. Kali ini gue naik bis. Gue gak berani naik bis sendiri, makanya kalo naik bis pasti selalu bareng temen gue, Iis dan gue pasti selalu nyamperin ke rumahnya.

Keanehan dimulai ketika gue nunggu Iis di luar rumahnya. Tiba-tiba ada bapak-bapak naik motor yang berhenti di samping gue jarak sekitar 2 meteran. Deket loh! Gue gak tahu bapak-bapak itu ngapain! Sumpah, gak ada pikiran aneh-aneh yang melintas dalam pikiran gue! Sampaai pada akhirnya Iis buka pintu rumahnya dan melambaikan tangannya kenceng banget.

"Yen! BURUAN MASUK!" Iis teriak dari ambang pintu.
"Kenapa?" gue cengo ga ngerti kenapa dia histeris gitu.
"UDAH MASUK DULU CEPETAN!"

Gue langsung masuk ke rumah dia. Begitu gue masuk ke rumah dia, gue tanya "Kenapa?" dan Iis bilang ke gue, "Liat itu bapak-bapak! Dia itu sinting! Tiap pagi ke depan rumahku sambil ngeluarin 'anu'nya. Kalo ada cewek tu pasti dia langsung ngeluarin gitu..." Jderrr! Gue kaget. Gue langsung perhatiin bapak itu dengan seksama. Iya bener, dia ngeluarin 'anu'nya dan (maaf) onani. Anjrit! Berarti tadi gue dijadiin objek fantasi seksnya. Kampret! 

Tapi akhirnya bapak itu pergi setelah pacar kakaknya Iis dateng ke rumah dan ngusir bapak itu. Begitu pacar kakaknya Iis dateng, si bapak sinting itu langsung ngibrit entah ke mana.

Kasus III (Temen Gue):

Ini gue cuma diceritain sama temen gue sih. Jadi dia naik motor sepulang sekolah boncengan sama temen gue yang lain. Nah dia boncengnya itu hadep ke depan gitu... bayangin dong, kalo pake rok SMA terus boncengan hadep depan? Otomatis kan roknya ketarik, otomatis kan pahanya keliatan? Nah, pas lampu merah katanya ada bapak-bapak gitu yang tiba-tiba *swiiiing...* mendaratkan tangannya di paha temen gue. Katanya sih bapak-bapak itu dikejar sama temen gue, cuman gak dapet! Pesen gue, kalo bonceng motor  pake rok, mending hadep samping aja...

Ya segitu dulu deh kasus yang bisa gue post... Semoga bisa diambil positifnya dari postingan gue ini, semoga bisa diambil pelajarannya... Kesempurnaan hanya milik Allah, kekurangan hanya milik saya (Dorce mode on), sekian saya akhiri...

Oke, caww!

Friday, 16 December 2011

Long Distance Relationship


Ilustrasi "Long Distance Relationship" (LDR), dibantu Mas Ardan Kukuh Prayogo yang artworknya oke punya. Ide ini berawal dari cerita pribadi gue yang dulunya pacaran LDR 2 tahun akhirnya kandas, nah tercetuslah ide ini :D Gue cuma pengen pesen buat yang LDR... kalo komunikasi, kepercayaan, kesabaran, dan kejujuran itu 4 hal yang utama. Kalo lagi marahan, GAK USAH DEH pake acara matiin hape. You know what? Itu rasanya menyiksa banget buat pasangan lo. Masalah itu dibicarain baik-baik, bukan malah matiin hape. Apalagi kalo telponnya dialihkan, terus nomor kitanya diblok biar gabisa SMS. Itu rasanya #jaritengah banget... Satu lagi, kalo kalian gak punya komitmen dan iman yang kuat mending GAK USAH LDR. Percaya deh #pengalaman.

HUH. But i miss that moment~

Btw, yang cewe itu ilustrasi Mega Shofani alias gue sendiri :D Ga usah ketawa, sadar banget gue ilustrasi ama nyatanya jauh banget (miris). Yang cowo ilustrasi si yayang mantan. Walaupun muka orangnya sama ilustrasi beda tipis, tapi tetep sama: alisnya tebel, rambutnya halus, ilustrasi ataupun orang nyata sama-sama ganteng :* 

Well, tapi LDR ngajarin banyak hal, salah satunya : jarak membuat kita semakin menghargai waktu ;)


Love,
Megashofani

2:10 AM

Bayanganmu mulai pudar. Segala kenangan mulai samar. Tapi namamu masih terang berpendar. Cinta pertama... kekuatannya masih luar biasa. Masih terasa sekalipun tiada lagi asa. Kenapa harus tercipta kamu kalo akhirnya bukan untuk aku? Kenapa harus kamu yang bisa memberi sepaket rasa bahagia? Kenapa harus kamu yang namanya dituliskan oleh Tuhan untuk berperan dalam satu skenario ini denganku? Kita memainkan sebuah film cinta, berakhir menyedihkan dengan ending aku yang dikutuk selalu merindu. Dosa apa sih aku ini? Kenapa rinduku hanya selalu berujung pada bayanganmu yang semu? 

Aku pernah menjatuhkan setetes air mata di Selat Sunda, ketika aku menemukan tetesan air mataku saat itulah aku berhenti mencintaimu.

Entah sampe kapan deh. Kalau kamu gak kembali, berharap aku bisa berhenti mencari.

Thursday, 15 December 2011

Tracing Wajah

Haaaah, akhirnya bisa ngepost juga dengan tenang. Dari kemarin pengen ngepost tapi dikejer-kejer deadline tugas :| Hiih. Kemarin itu supersibuk! Pertama dari jam 5 an sore ngebantuin temen ngedesign online shopnya sampe jam 2 an pagi, disambung bikin tugas. Yap bikin tugas! Gue lupa kapan terakhir kali gue bikin tugas, dan kemarin pagi gue bikin tugas! Ajaib. Dan tau tugasnya? Tracing wajah. Miapaaa... (ketularan virus anak gahoels jaman sekarang)! Miapa miapa miapaaaa.... Mi goreng

Demi apaaa, ternyata tracing wajah itu gak gampang! Tracing wajah tuh apa sih? Ituloooh, bikin foto dijadiin semacam kartun-kartun gimanaaaa gitu! Males banget sumpah! Gue manusia Adobe, bukan manusia Corel. Rasanya gak doyan disuguhi vektor. Mau muntah aja kemaren subuh subuh ngegarap tugas ini. Gue mulai bikin tugas jam 2 baru selesai jam 7 . Asal jadi banget deh pokoknya, soalnya keburu-buru. Iya, 5 jam bikin kayak ginian tuh udah termasuk keburu-buru buat gue. Harusnya dari kemaren-kemaren.

Apa? Mau liat? Serius mau liat hasil tracing wajahnya? Umm, kasih liat gak ya... HAHAHAHAHA! Oke, kalo lo semua maksa pengen liat :D #apasih.


Gue masih amatiran banget loh, jadi tracing wajah juga ala kadarnya! Dikritik boleh dihina jangan :D Ehe ehe ehe :)) Well, semoga ini yang pertama dan terakhir di semester ini! Sumpah gue gak demen corel! Kalo disuruh bikin beginian mah ogah! Kecuali gue dibuatin gambar tracing wajah beginian baru gue mau :D #teteup #gakmaurugi #mentalmahasiswa.


Lope lope,
Megashofani.

Tuesday, 13 December 2011

Bizzare Love Triangle Cover by Me



Every time I think of you I get a shot right through with a bolt of blue
It's no problem of mine but it's a problem I find
Living a life that I can't leave behind


There's no sense in telling me the wisdom of a fool won't set you free
But that's the way that it goes and it's what nobody knows
Every day my confusion grows

Every time I see you falling I get down on my knees and pray

I'm waiting for that final moment you say the words that I can't say

I feel fine and I feel good.. I feel like I never should..

Whenever I get this way I just don't know what to say
Why can't we be ourselves like we were yesterday
 

I'm not sure what this could mean.. I don't think you're what you seem..
I do admit to myself that if I hurt someone else
Then I'll never see just what we're meant to be

Every time I see you falling I get down on my knees and pray

I'm waiting for that final moment you say the words that I can't say

YANG GALAU MANA SUARANYAAAAAAA XD? Kyaaa kyaaa. Hari geneee masih galau?!?!?! Ahahahaha gue juga masih kok! #krik

Dari judul postingannya aja nih udah jleb-jleb. "Love Triangle". Menurut getaran cenayang yang gue punya, Love Triangle itu adalah Cinta segitiga versi londo. g4LAu bEuDhZ qAq4444!

Gue ngecover lagu ini karena jatuh cinta sama lagu ini, walaupun gak paham banget sama makna liriknya soalnya gue cuma ngerti YOU dan I aja sejauh ini. Mana gue nyanyinya belibet pulaaa, maklum sih, gue kebiasaan berbahasa Prancis bukan Inggris #krik #kemudianhening.

Ya intinya sih lirik ini adalah kegalauan dari seseorang gitu karena cinta segitiga. Ya gitu deh, ntar cari aja sendiri ya maknanya, kalo gue yang kasi tau ntar gak seruuu #alibi. Dengerin penyanyi aslinya deh. Lebih keren loh dari suara gue! *Ya iyalah, oncom!*

Ya udah deh, enjoy aja deh ya!


Love,
Megashofani

Xinnosuke

Tradaaaaaa gue tukeran artwork lagi nih :D 
kemarin temen seperbloggeran ngirimin gambar cute via fesbuk. 
Taraaaaaam : 
Gue kurus banget di sini :">

Gue cuma bisa gambarin ini Xinn... sori loh kalo jelek maaah :"> 
Mau kenalan sama doi? Let's jump! Gambar gue simpel banget. 
Sori xinn kalo gasuka. Terus gue pilih warna warna tabrakan biar kesannya gak sendu gitu :">

Ganteng kaaaaaaan? :P

Sunday, 11 December 2011

Pupus Cover by Me



Aku tak mengerti apa yang kurasa...
Rindu yang tak pernah begitu hebatnya...
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau.
Meski kau takkan pernah tau...

Hm.. cinta bertepuk sebelah tangan itu gak enak banget! Mencintai orang yang mencintai orang lain. Kayak yang gue rasain sekarang gitu #curcol.

Ngomong-ngomong tadi siang gue iseng-iseng nyanyi ngegitarin lagu Pupus nya Ahmad Dhani. Cuman suara gue gak mendukung... ancurrr banget! *kapan suaranya bagus?!?!?!?* Semoga Ahmad Dhani gak nemuin rekaman ini, bisa kena sakit jantung doi kalo denger gue ngebawain lagunya :(

Well, di antara beberapa lagu Indonesia ini adalah salah satu yang gue suka. Nada lagu aslinya cantik dan liriknya nusuk banget ke sanubari #tsah #plak. Pokoknya GUE BANGET! Tapi plis siapin ember siapa tau ada yang mau muntah silahkan muntah, siapin korek telinga... dan ikhlaskan waktu kalian yang terbuang bagi yang pengen banget ngedengerin suara gue yang gemeter nan ngeden atau melengking karena gak kuat nadanya :| hiiih. Muheuahuhueheueue :P

Dan yang paling gak enak dari rekaman gue adalah endingnya! Endingnya gue crop soalnya si emak tiba-tiba manggil. Momennya gak tepat :'(

Kangen itu menyiksa tapi juga anugerah. "Kangen" itu selalu indah kok... asal gak jadi nama band aja #eh Yaudah ah yaa, selamat membuang waktu bagi yang pengen banget dengerin suara gue! :D Cawww :*


Love,
Megashofani.

Friday, 9 December 2011

Thatha "Uyudh Tha"

Well, kali ini gue mau ngepost artwork buat temen namanya Thatha (gue manggilnya Uyudh Tha). Dia temen dunia maya gue yang gue kenal dari tahun 2007, kita kenal di aplikasi Mini Friday, aplikasi chatting avatar yang cuma bisa buat HP symbian, yang sekarang aplikasi itu sudah musnah tiada bersisa. Biarpun begitu, gue masih kontakan dong sama si Uyudh Tha ini. Mau kenalan sama orangnya? Ayo ke blog si Uyudh Thaaa!

Nah, kemarin-kemarin doi minta gue buat gambarin gitu. Terus doi gue ajakin tukeran aja. Yang mau liat gambaran Uyudh Tha buat gue, lihat di sini aja.

Terus gambaran gue buat Uyudh Tha mana di mana? Oke, berrrrrikut liputannya 

Uyudh Tha versi kena virus gaya Cherrybelle

Maaf ya Uyudh kalo tidak berkenan dihatimu :"> ehe ehe ehe itu rambutnya coklat coklat gimance gitu, biar kaya bule pan :P Okedeh, segitu dulu. Cawww!

Sweet.

Cewek : "Kalo kamu putus dari aku, kamu bakal ngapain?"
Cowok
: "Aku bakal balik ke mantan pacarku"

Si cewek langsung nangis dan minta putus karena sakit hati. 
Tapi tau apa yang terjadi keesokan harinya? Simak!

--

Tok... tok... tok... *cewek buka pintu*

Cewek
: "Ngapain kamu dateng ke sini?"
Cowok
: "Kan aku udah bilang ke kamu, aku bakal balik ke mantan pacarku..."

-END-


Terus apa pesan yang didapat? Girls, berpikirlah jernih! Kadang gak selamanya ucapan cowok itu salah. Kadang malah ada ucapan mereka yang memiliki makna manis namun DITERIMA salah oleh pendengaran kita sebelum kita betul-betul mencerna. Gak selamanya image cowok itu selalu buruk. Gak dipungkiri, we all need each other :)


Love,
Megashofani 

A Crazy Little Thing Called Love

"Semua berawal dari kita... yang memiliki hal tersembunyi di hati yang terdalam. Ketika kita memikirkan tentang dirinya, kita seperti umm... merasakan sedikit luka di dalam, tapi kita tetap ingin memikirkannya. Bahkan walaupun aku tak tau di mana dia sekarang, apa yang dia lakukan... tapi dia adalah satu-satunya yang membuat aku tau hal ini... sebuah hal gila kecil yang disebut cinta," - Nam

Sebenernya ini film udah lama. Dan mahabasi kalo gue ngebahas ini sekarang. Ya, dibaca syukur, enggak juga gapapa. Film yang satu ini nyeritain tentang kekutan cinta pertama, bagaimana pengorbanan cinta pertama mulai dari yang simpel, sampe yang habis-habisan. 

Oke, jadi berawal dari Nam (Fern Pimchanok Leuwisedpaiboon), seorang gadis cupu, item, dekil yang naksir sama kakak kelasnya, Shone (Mario Maurer). Demi apa Shone ini ganteng bangeeeet dunia akherat sepanjang abad! Unyu unyu mumumu banget pokoknya! Nah, Untuk menggaet si Shone yang selalu digandrungi cewek-cewek cantik, Nam merubah dirinya, penampilannya supaya 'dilirik' oleh Shone. Mulai dari yang ngasih coklat, memutihkan badan, ikut drama sekolah supaya bareng Shone, terus jadi Mayoret, sampe akhirnya si Nam ini berubah jadi supeeerrr cantik! Dalam melakukan usahanya ngedapetin Shone, Nam gak sendirian. Doi dibantuin temen-temennya yaitu Cheer, Gie, Nim yang aksi mereka tuh kocak. Pokoknya aksi-aksi konyol jaman sekolahan dulu deh! Selengkapnya ceritanya tonton sendiri aja ye! Biar film lama, film ini selalu layak tonton :D Artisnya ganteng ganteng cantik cantik, aaaasli!

Nam and the gank
Nam yang tengah, versi cupu
Ini adegan paling jlebb jlebb :| Nah yang ini Nam udah cantik. Ini adegan waktu doi nyatain perasaannya yang sesungguhnya yang telah dipendam selama 3 tahun. Tapi Nam terlambat soalnya Shone udah jadian ama yang lain. Endingnya gimana? Kan gue bilang tonton aja sendiri :p
Film ini nyadarin gue, cinta pertama emang punya kekuatannya sendiri yang berbeda dari cinta yang lain #curcol. Cinta itu bisa ngerubah orang jadi sesuatu yang nggak mungkin, yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Film ini ngajarin, kalo emang kamu yakin dengan apa yang ingin kamu dapatkan maka usahalah untuk meraih itu dengan sepenuh hatimu, habis-habisan. Anjiiiir, dalem. Btw, gue udah nonton film ini berkali-kali dan gak pernah bosen. Wajah Nam yang manis cantik dan wajah Shone yang ganteng tiada tara selalu bikin gue kangen. Apalagi film ini dikemas dengan simpel, tidak berbelit-belit, kena di hati, dan gak lebay gitu pake acara dialog "APPPAAAAH *zoom in zoom out*" gaaaaak, gak pake begituan! Meuhauhuehuhah
Mereka cucok bangeeeet :*
Kyaaa kyaaa kyaaa XD
Errrrr, your lips, Shooooooone!
Film ini ngingetin gue jaman SMP sama SMA dulu, jaman-jamannya kepoin gebetan. Muehuahuehuheue. Pokoknya kalo nonton film ini dijamin berasa flashback ke masa lalu. Masa-masa di mana lo ngeliatin gebetan lo dari jarak yaang berjauhan, masa-masa di mana lo ijin sama guru pengen ke wc padahal pengen ngeliat gebetan lo, masa-masa di mana lo sama sahabat lo itu ngerjain bareng kuis-kuis yang ada di majalah terus nyocokin jawabannya. Ah, pokoknya film ini bikin gue kangen sama masa-masa sekolah. Tapi film ini juga memotivasi gue, kalo gak ada yang gak mungkin selama kita mau usaha. Dan yakinlah dengan apa yang akan kamu raih, karena keyakinan akan membawamu menggapainya #sadaaap.


Yang jelas ini tontonan yang positif. :) oke caww!


Love, 
Megashofani


Sumber foto : fanpage A Crazy Little Thing Called Love

Sepotong Rindu :'D

Ini yang aku gak suka untuk berlama-lama menggeluti malam hari. Rasa itu selalu aja dateng. Resah, galau. Malam selalu mengantarkan rindu. Rasa yang pilu terlebih bila tak mampu disampaikan. Ahh.

Kadang kita harus berbagi dengan sesama. Yang menyakitkan dalam cinta pun seperti itu, ketika kita menjadi bukan yang utama, hati harus rela untuk dibagi. Mencintai adalah hak. Bukan salahku mencintai kamu yang telah dengannya. Aku masih menunggu kamu untuk muncul sesekali, menengok aku yang ada dalam sekedar bayang ini.

Tentang cinta... sepasang kekasih berpisah walaupun menyadari pada akhirnya seharusnya mereka tetap bersama. Semoga saja waktu bercanda lalu mengembalikan semua untuk memberi kesempatan kedua. Kalau kesempatan dua datang, kamu bakal tau aku telah belajar dari kesalahan. Aku yang sekarang memang lebih kuat. Anehnya sekuat apapun aku, kalau ingat namamu tetap hanya bisa terdiam, lalu flashback tentang segala rasa yang telah kukecap dengan kamu dan dengan perlahan air mata berlinangan. Ah, klasikkk :'D

Kamu tau gak makna 'indah' yang sebenernya versi aku? Simpel, sih. Sederhana. Indah itu ketika aku gak buka facebook 2 hari selama di kos, dan ketika pulang ke rumah buka facebook, ngebaca status kayak begini di profil.

Aku tau ini dari kamu. Ini pasti kamu. Siapalagi kalo bukan kamu :')
Eum, rasanya kayak dapet 'hadiah' :'D Haaah, kamu sukses bikin aku makin kangen. 

Thursday, 8 December 2011

Kolaconggg, Kolase Poconggg

Hmmm dikala bete mendera, berkarya lah! Berkarya apa aja deh, seni itu bisa berupa apa saja kan? Dengan berkarya, bosan pun hilang. Kenapa? Karena berkarya adalah salah satu cara 'kabur' sejenak tanpa harus meninggalkan rumah. Ngerti gak? Gak ngerti? Somedaaaay, you will. Ahahaha apeu...

Yaudah singkat cerita akun @ArmuhFC (Arief Muhammad Fans Club) ngadain lomba gitu dimana kita harus bikin segala gambar tentang perPocongggan. Aahahaha. Nah, dari situ deh gue punya ide bikin kolase abal-abal. Iseng-iseng aja sih. Buat gue semacam kepuasan tersendiri gitu. Dan bagaimana penampakannyaaaaa? Taraaaaam~

Kolaconggg, Kolase Poconggg (Pocong salah gaul)

Ini tadinya kolase (yang belum tau kolase coba tanya simbah gugel), sama coretan gambar gue sendiri terus di scan terus gue edit dikit gitchu. Ehm, edit banyak sih ehe ehe ehe.. jadilah begindang. Ahiw. Jelek? Biarin!

Gara-Gara Poconggg

Gue mau pamerrrr cerita! Kemarin gue iseng-iseng ngemention si @Poconggg @benakribo sama @shitlicious, gini mention gue :


Gue sih, gak berharap dibales sama Poci, Bena, ato Alit ye, soalnya gue ngerti kok dengan followers bejibun kayak begitoh, jelas aja pasti mention mereka banjir. Kemungkinan mention gue pun gak kebaca! Eeeeh, gatau nya pas gue tengok mention gue, udah banjir aja. Ternyata gara-gara dibales sama Poci :3 Walaupun balesnya pelit banget! Kampret setiap ngebales mention gue pasti pelitnya naujubilah. Dulu cuma dibales emot ":')", sekarang dibales "wooow" doang. Tapi udah syukur bangeeeeet muehuahuehuahue #AbabilPisaaan.

Gini nih balesan yayang Arief :

Garingggg kebangetan

Dan lo tau apa yang terjadi setelah mention gue dibales Poconggg?!?!?!?! -____- gue nengok ke stats blog gue. Wuedyaaaan. Trafiknya sangat-sangat.... ah, sudahlah. Udah kayak gunung everest aja tau gak trafik gue hari itu. Dari yang datar-datar aja langsung jdarrrrr! Dan postingan "Live Streaming #SPBU" itu paling banyak yang ngeview di antara postingan yang lain yang gak laku *yaiyalah, helloooh~*

Semua ini gara-gara Poconggg. Buat gue yang ngeview 1000 lebih udah banyak banget ya, apalagi dibandingin sama yang ngeview postingan lain... postingan lain mentok mentok cumn 30an yang ngeview meeen...

Dan walaupun cuma dibales Poci tapi gue udah seneng kok! Seneng banget malah. Darisitu gue makin sadar, pesona yayang Poci emang tiada duanya....

Yayang Arief charming nan mempesona #KemudianDitimpukBatuFollowersPoci

Oke, gue cuma mau pamer cerita itu aja. Cawww :*




Wednesday, 7 December 2011

"Eh, kok sekarang lo sombong sih?"

Pernah gak lo lo semua dapet pertanyaan kayak judul postingan ini? Pertanyaan yang ngejudge kalo kita sombong? Atau mungkin juga ini pertanyaan yang lo tanyain ke temen lo?! Nah... sebelum kita ngejudge orang itu sombong ada baiknya kita tau sombong menurut orang-orang kebanyakan itu seperti apa!

Biasanya ada beberapa macem orang yang dikatain sombong. Misalnya orang yang doyan pamer dan omongannya tinggi, terus orang yang jarang nyapa orang lain dan kalo ketemu diem aja, terus orang yang jarang komunikasi lantas di anggap sombong.

Well, mari kita mulai dari...

1. Macam yang pertama. Sombong karena pamer atau omongannya tinggi.

Ah, gue gak level makan di warteg kayak gitu! Gue kan elit gak biasa kalo ngehabisin duit cuma dikit! Minim sehari dua juta laaah... Makan di restoran kek! Lo ngajakin gue ke warteg? Mati aja lo!” Nah kalo gitu perkaranya sih gue gak nyalahin lo kalo lo sampe ngejudge dia sombong! Orang itu dikatain sombong kan karena dia gak rendah hati. "Kalo emang lo mau sombong, sombonglah dengan kerendahan hati" – Arief Muhammad.

2. Macam yang kedua, orang yang dihakimi sombong karena dia jarang nyapa orang lain.

Kadang adakalanya kita menemukan spesies-spesies yang jarang banget nyapa duluan sebelum disapa. Jadi yang orang itu lakukan adalah menunggu disapa. Kalo menurut gue sih, ini bukan sombong. Kalo emang iya lo ngatain sombong mungkin lo gak bisa bedain antara pendiem atau pemalu atau sombong. Kalo dari sononya emang pendiem kan bukan salah dia juga... Lagian mau nyapa ato engga, toh hak dia ini. Dan satu lagi, jangan nunggu orang nyapa duluan deh! Ada baiknya sebelum lo ngejudge dia sombong, lo mulai duluan yang nyapa! Karena kalo lo maunya nunggu disapa duluan, ya apa bedanya sama orang yang lo judge sombong ini tadi (walaupun sebenernya cuma pendiem, bukan sombong).

3. Macam yang ketiga, orang yang dicap sombong karena jarang komunikasi.

Hey, lo sekarang sombong banget ya? Blablablablabla...” Nggak ada ujan nggak ada petir, tiba-tiba lo dapet pesan yang panjaaaaang banget ngalahin gerbong kereta yang intinya cuma mau bilang kalo sekarang lo itu sombong! Hmm... terkadang banyak hal yang perlu dan harus kita lakukan demi dunia kita sendiri yang orang lain gak perlu tau. Terkadang pula, saking sibuknya kita, kita sampe gak sempet untuk berkomunikasi sama orang di sekitar kita. Tapi, kesibukan yang membuat jarangnya kita berkomunikasi inilah yang membuat kita jadi ‘terlihat’ sombong. Walaupun sebenernya kita masih sama seperti kemarin. Buat gue, kalo ada temen lo yang udah lama banget gak komunikasi sama lo ada baiknya lo tanyain kabarnya, tanyain kesibukannya. Itu lebih manis, dan lebih berharga daripada lo cuma ngatain “sombong” supaya dapet perhatiannya.

Well, ada lagi. Adakalanya seiring waktu orang memang menjadi tidak peduli dengan sekitarnya tapi bukan berarti dia menjadi sombong. MUNGKIN, dia hanya berhenti untuk peduli. Dan kenapa dia berhenti untuk peduli? MUNGKIN, karena dia ingin tau siapa yang ternyata peduli dengannya #curcol. Ini juga bisa jadi salah satu pemicu ‘kenapa orang ini terlihat sombong’ yang padahal dulunya ramah setengah mati. Yah, mungkin orang itu udah dapet pelajaran dari kehidupan di sekitarnya dan kehidupan masa lalunya, kalo selamanya ramah dan peduli belum tentu juga orang yang dipeduliin bakal balik peduli sama dia #curcolabis.

Ya gitu deh, entah bagaimana persepsi lo tentang sombong itu sendiri tapi buat gue sombong itu manusiawi kok. Sombong itu boleh diterapkan tapi lo juga harus liat-liat dengan siapa lo berhadapan. Intinya jangan suka ngejudge orang sembarangan. 

Gue nulis gini soalnya ada 2 orang bilang gue jadi berubah sombong, temen SMA gue sama temen chatting gue di ClubCooe tai. Lah, masa iya sih? Perasaan gue biasa-biasa aja, ngejalanin hidup gue seperti biasa. Gue lebih suka disapa “apa kabar” daripada disapa “sombong ya lo sekarang”. Kenapa gue gak suka? Orang yang suka bilang gitu mereka gak tau apa yang udah terjadi di dalam hidup gue, apa yang selama ini gue rasain. Gapapa sih kalo mau ngatain gue sombong sesekali, cuman kalo udah gue sapa balik tapi dia masih ngatain sombong ya jangan harap gue mau respek sama dia lagi. 

Gue gak sombong... tapi kadang gue butuh waktu sendiri. Gue suka sakit hati kalo ada temen lama gue yang tiba-tiba bilang sombong. Kenapa? Karena dia bahkan gak ngerti apa yang udah gue lewatin selama ini. Dia bahkan gak peduli sama sekali, lalu dateng-dateng nyapa gue dengan “lo sombong”?!?!?! Capedehhhh akikahhh!

Terserah buat mereka yang menganggap gue berubah menjadi sombong. Kadang gue berubah bukan tanpa sebab kok. Gue berubah karena gue punya jalan sendiri, karena gue bukan hidup di jalan mereka. 

Jadi hati-hati kalo mau ngatain orang sombong. Emang lo tau apa yang udah orang itu lewatin dalam hidupnya? Emang lo ada waktu buat dia disaat dia sedih? Emang lo bisa diandalkan waktu dia butuh temen? Emang lo udah paling care sampe-sampe ngatain orang itu sombong? Hati-hatilah guys! :) 


Love,
Megashofani

Workshop 2011

Hmm, sebelumnya gue mau tanya siapa yang gak tau apa arti workshop? Hah appppah lo gak tauk? Hm sama kok gue juga #loh. Eh gue tau deeeng *bisa dibantai kalo gue gak tau* Ya, sebenernya gue tau cuman gue gak mau jelasin panjang lebar di sini. 

Nah, kali ini gue mau ceritain sedikit pengalaman gue jadi panitia workshop 2011. Sebelumnya apa aja sih yang berlangsung selama workshop tersebut? Nah, jadi kita angkatan 2010 diberi kepercayaan ngebuatin acara untuk angkatan 2011 (Mahasiswa Baru) yaitu sebuah acara pameran yang dimana karya-karya yang dibuat oleh mereka adalah tugas yang diberikan dari materi yang telah disampaikan kepada mereka. Sumpah, kalimat yang gue buat berbelit-belit minta ampun. 

Jadi gini, angkatan 2011 kita kumpulin di satu ruangan bersama panitia, yaitu 2010 yang juga dibimbing oleh 2009. Nah, di sini dalam kurun waktu 2 minggu kita ngasih materi ke angkatan 2011. Materi-materi itu disampaikan oleh angkatan 2010, kakak-kakak 2009, 2008 dan di atasnya. Pokoknya materi diberikan oleh mereka yang punya kualitas lebih di bidang Desain Komunikasi Visual #sadaaap. Nah, setelah pemberian materi tersebut, angkatan 2011 ini diberi tugas sesuai materi yang telah diberikan. Misalnya, materi papertoys, ya tugasnya membuat papertoys. Materi mural, tugasnya ya disuruh bikin mural.

Angkatan 2011 yang terdiri dari 35 anak itu dibagi 5 regu. Tiap regu diharuskan hafal dan kompak untuk ngebawain mars seni rupa, hormat seni rupa, dan disuruh buat yel-yel. Ini semacam ospek sih kalo menurut gue, yang intinya ngegojlok mental mereka supaya gak mental tempe. SEMACAM ospek lho, bukan ospek. Yang membedakan ospek dan workshop di sini adalah disini mereka gak cuma digojlok mentalnya, tapi dapet materi materi berguna yang gak akan mereka dapet di perkuliahan. Makanya kenapa ini bukan disebut ospek. Hanya menyerupai dikit bisa kali... 

Kebetulan gue jadi panitia kelompok 2 dari angkatan 2011 ditemenin Bintang, Candea, dan Mbak Uut. Hmm gue ceritain dikit ya tentang kelompok 2 ini. Kelompok 2 ini kalo menurut gue anaknya ganteng-ganteng cantik-cantik yang terdiri dari 7 mahasiswa baru, dan yang bikin rasa sayang gue tumbuh sama mereka selama gue mendampingin mereka, mereka tuh nurut kalo dibilangin juga muka mereka yang inosen abis qaqaaa. Yah, walaupun ada juga sih beberapa orang yang bilang kalo kelompok dua ini anaknya lemah-lemah. Tapi gue sebagai pendamping yang tau usaha mereka, buat gue mereka gak lemah.Yeah, tak kenal maka tak sayang :) Oiya, nama kelompok dua ini "Gigantik" yaitu akronim dari Gajah Imud Ganteng dan Cantik. Kenapa Gajah? Karena tema nya tentang hewan yang harus dilindungi, dan mereka kedapetan hewan Gajah, walaupun badan mereka sama sekali gak ada yang kaya gajah (Yang ada pendampingnya mirip gajah :|)

Ya pokoknya dua minggu itu cerita yang panjang banget yang nggak mungkin bakal gue ceritain semua di sini. Semuanya klasik deh, sama aja kok seperti yang kayak gue alamin tahun lalu. Hmm... klasik dengan acara puncak nyalain kembang api terus siram-siraman air.

Tapi satu kalimat yang gue inget sampe sekarang, kalimat dari kakak tingkat gue, Mas Taufik namanya kalo gak salah. Doi bilang “Hidup itu pilihan kok. Dan jangan kira IP tinggi itu bisa bikin hidup kalian sukses kalo kalian gak ambil ilmunya. Hidup itu tentang cari ilmu, bukan cuma sekedar nilai. Nilai itu formalitas, jadi jangan bangga dulu... soalnya kalo udah kerja itu yang dibutuhin ketrampilan, ilmunya... bukan sekedar nilai di atas kertas...” ya, walupun perkataanya gak sama persis kayak apa yang barusan gue ketik, tapi intinya gitu deh. Dan itu kena banget kena banget di hati gue meeeen.


Oiya nih gue kasi bocoran waktu dede-dede yang gue dampingi nyanyi mars seni rupa, hormat seni rupa sama yel-yel pas acara pra-workshop. Maafin gue sebelumnya yaa dede-dede, maafin qaqamuwh yang nista inyiiih  #PLAK


video


Love,
Megashofani

Monday, 5 December 2011

Ngelantur

Malem ini gue ke teras. Gue ngeliaat ke langit yang bersih dan penuh bintang. Seketika gue galau tanpa sebab. Kata orang, mood orang jomblo emang suka labil.

Hmm... entahlah ini budaya sejak kapan. Tapi setiap gue pulang dari kost gue selalu ngehabisin waktu di depan komputer, jaga warnet. "Enak dong, ngenet gratis!" No. Ini bukan orientasi gratis atau bukan. Ini tentang KEHIDUPAN. I miss my real life, miss my old friend, and miss him. 

Hidup di dunia maya memang menyenangkan... facebook, youtube, twitter, blogging, stalking, kepo sana, kepo sini, chat sama temen, nyepik sana sini, bacot di group, naikin trafik blog, ngemention idola, blablabla. Gak gue pungkiri semua itu menyenangkan. Itu rutin gue lakukan, sampe akhirnya gue sadar hidup gue gak normal lagi, sampe gue sadar gue gak butuh itu semua. 

Buat apa rame di dunia maya, tapi kalo di dunia nyata dia sama sekali gak 'ngeliat' gue sayang sama dia ?!?!?!? BUAT APPPAAAAH #eaaaa #eaaaa se-eaa-eaa-nya.

HUH :|

Gue pingin dan gue butuh sesuatu yang real mengisi hari-hari gue. Dunia maya emang tempat paling nyenengin kok, tapi ketika listrik mati gue baru sadar... gue udah kehilangan realita. Dunia maya mengisi sebagian otak gue, tapi dunia nyata berpengaruh besar pada hati gue. Yap, ini mulai menjenuhkan. Gak ada gunanya gue seneng-seneng di dunia maya, gak ada gunanya punya banyak temen di dunia maya kalo pada nyatanya di dunia real diabaikan, dicampakkan, kalo pada nyatanya temen real gue ilang satu-satu.

Hah :|

Malam ini gue merasakan hati yang amat sakit. Bukan karena ada yang menyakiti... tapi karena gue rindu sesuatu yang 'nyata'. Gue bahkan lupa, kapan terakhir gue bangun pagi. It's a long time ago. 

Hih :| abaikan lah semua tulisan di atas. Ini nge-lan-tur.

Sunday, 4 December 2011

Cacing Monster

APAAAAAH?!?!?! Cacing Monster?!?!?! DIMANAAAAH?!?!?!
STOP! Cari cacing monster? Coba cari di liang lahat ini.

Cacing monster gagal yang ini gak serem kok! Namanya Chairul Chalid kalo gak salah. Gue kenal dia karena kita sama-sama teman sepermainan, blog. Hm... kemaren kita niatnya tuker-tukeran artwork gitu. Cuman setelah gue gambar-gambar mukanya dari samping... umm, kenapa eh kenapa idungnya jadi pesek begindang. Yuk lah cek dimari gambarnya. Hm, orangnya sih lebih ganteng dari gambarnya. *Eh, jangan difitnah gitu doooong. Kasian tau si Cacing difitnah ganteng* #PLAK. Aduh kena tampar. Ahahahaha, piss lah ya cing! Sorry loh kalo gambaran gue jelek. Warnanya juga gue pilih warna warna rame soalnya gue suka semua warna :D Well, apapun bentuknya, bagaimanapun hasilnya yang penting original dari gue :D Oke, cawww!



Saturday, 3 December 2011

Live Streaming #SPBU

Yang demen SPBU mana suaranyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?! AAAAAAAAAAAAAAAAAA XD Bukaaan, bukan pombensin yang nangkring di pinggir jalan, tapi trio seleb twit yang kocak, ngenes, dan tweets nya inspiratif. Siapa lagi kalo bukan Alit, Poci, Bena, Unyuuuu!

Begadang semalem ada artinya. Lumayan gue bisa mantengin live streaming @Shitlicious, @Poconggg, @Benakribo di Vokle. Berawal dari gue mantengin timeline yang kian menyepi, akhirnya ada satu tweet dari Bang Benakribo, isinya begini:

Akhirnya guepun menuju tekape yaitu Vokle.

Di sana gue ngeliat Poconggg nyanyi-nyanyi sama Bang Bena. Di situ belum keliatan wujud Bang Alit, katanya doi lagi di casino. 

Nah, gue ngakak banget waktu Poconggg nyanyiin lagu "Mengapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu..." terus ngikutin gaya ala Smash yang kaosnya ditarik-tarik gitu. Habis itu doi bilang ke Bang Bena, "Malu ah Ben, kalo itu jogetnya harus keliatan tetek." LOL. Gue ngakak habis ngomongnya dengan intonasi datar tanpa rasa berdosa gitu. 

Gak sampe situ aja Poconggg dan Benakribo nyanyiin lagu Cherrybelle yang Dilema sambil pasang gaya tangan di dagu gitu. Terus mereka nyanyiin lagu lain juga di antaranya Dan - SO7, Yang terlewatkan - SO7, Anugerah Terindah - SO7, Pupus - Dewa19, Broken heart - Motion City Soundtrack, Sempurna- Andra and The Backbone, selebihnya gue gatau judulnya.

Oya, si Poconggg pamer makan permen. Katanya, "Ini permen enaaaaak banget, di Indonesia gak ada yang jual!". Gini penampakannya makan permen ditemenin Bang Bena:

Bang Bena angapain ya guys? Posenya lucu.
Poconggg juga sempet tanya, "Kenapa sih anak gaul sekarang tuh ngomongnya disingkat-singkat? Demi apa jadi miapa, sabar ya jadi baryaw, cukup tau jadi cukstaw? Biar apa sih?"

Nah beberapa saat kemudian datenglah Bang Alit. Lengkap sudah #SPBU. Akhirnya mereka bertiga nyanyi-nyanyi gitu sama bertingkah aneh-aneh sambil makan mie yang dibawain sama Bang Alit. Nih gue kasih fotonya:


Setelah agak lamaan Bang Bena ngantuk doi tidur, disusul si Poconggg juga tidur. Sempet motoin Bang Bena lagi tidur, tapi keliatan pahanya doang. Gak gue publish ya, takut pada mupeng :P 

Nah, Di sini Bang Alit mulai bercerita.

"Gue mau cerita di Singapura ada beberapa kriteria supir taksi dan mereka punya karakter masing masing. Ada supir lokal yang mukanya Chinesse, muka India, dan muka Yakuza. Duh sek… sempakku ucul *abaikan*. Jadi supir india itu lucu kalo ngomong Where are you gonna go sir? I gonna take you away. Kalian tau mainan yang dijual di lampu merah itu yang pake energi matahari? jadi kalo kena matahari kepala mainannya goyang ke kanan ke kiri? Nah, kepala orang indianya kayak mainan itu .. Nah kalo supir yang wajahnya chinesse kalo ngomong bahasa inggris lebih jelek dari suara kentut badak..."
 
Setelah itu Bang Alit cuap cuap pake bahasa inggris terus nyanyi lagu Lebih Galau (Lagu Adera-Lebih Indah yang dia ubah). Setelah itu para begadangers (begadangers?!?!?) ngobrol sama Bang Alit, dan selesai sekitar pukul 3 pagi. Dan selesai deh :D

Oiya, ini live streaming yang sempet gue rekam. Maaf videonya gaje banget, suaranya gak keluar. Gak tau kenapa. Mau ditonton silahkan, nggak juga gak masalah :D Ada Poci joget cenat-cenut juga nih ahahahah :D

video

Sebenernya poto-poto mereka buanyaaaaaak banget, tapi gak mungkin gue publish di sini. Ada sekitar 159 euy! Makanya gue publish dalam format GIF aja foto- foto mereka.

Nih foto mereka banyak bangetttt! Gila aja gue masukin semua.

BONUS : foto-foto mereka dalam bentuk GIF




Oke segitu dulu, pantengin timeline mereka terus buat live streaming selanjutnya.. sampe jumpa!




Love,
Megashofani.