Walaupun langkahku pelan, kupastikan aku tidak berjalan mundur :)

Hello friends! (˘⌣˘)ε˘ )

Kamis, 15 Desember 2011

Tracing Wajah

Reactions: 
Haaaah, akhirnya bisa ngepost juga dengan tenang. Dari kemarin pengen ngepost tapi dikejer-kejer deadline tugas :| Hiih. Kemarin itu supersibuk! Pertama dari jam 5 an sore ngebantuin temen ngedesign online shopnya sampe jam 2 an pagi, disambung bikin tugas. Yap bikin tugas! Gue lupa kapan terakhir kali gue bikin tugas, dan kemarin pagi gue bikin tugas! Ajaib. Dan tau tugasnya? Tracing wajah. Miapaaa... (ketularan virus anak gahoels jaman sekarang)! Miapa miapa miapaaaa.... Mi goreng

Demi apaaa, ternyata tracing wajah itu gak gampang! Tracing wajah tuh apa sih? Ituloooh, bikin foto dijadiin semacam kartun-kartun gimanaaaa gitu! Males banget sumpah! Gue manusia Adobe, bukan manusia Corel. Rasanya gak doyan disuguhi vektor. Mau muntah aja kemaren subuh subuh ngegarap tugas ini. Gue mulai bikin tugas jam 2 baru selesai jam 7 . Asal jadi banget deh pokoknya, soalnya keburu-buru. Iya, 5 jam bikin kayak ginian tuh udah termasuk keburu-buru buat gue. Harusnya dari kemaren-kemaren.

Apa? Mau liat? Serius mau liat hasil tracing wajahnya? Umm, kasih liat gak ya... HAHAHAHAHA! Oke, kalo lo semua maksa pengen liat :D #apasih.


Gue masih amatiran banget loh, jadi tracing wajah juga ala kadarnya! Dikritik boleh dihina jangan :D Ehe ehe ehe :)) Well, semoga ini yang pertama dan terakhir di semester ini! Sumpah gue gak demen corel! Kalo disuruh bikin beginian mah ogah! Kecuali gue dibuatin gambar tracing wajah beginian baru gue mau :D #teteup #gakmaurugi #mentalmahasiswa.


Lope lope,
Megashofani.

14 komentar:

  1. Aku gak bisa pake corel, tepatnya blm pernah nyobain hehehe Itu tracing wajahnya bangus banget loh ^_^ Aku boleh tuh di trace-trace #eh *minta digebuk masa* hahaha :p

    BalasHapus
  2. mas okvan tuh ahli corel, nyasar masuk sasing, gak cocok -______________-

    BalasHapus
  3. wohoo yjd yg di kerja semalam yg ini tah ? heuheuhue kerenn :D

    BalasHapus
  4. uyudh : makasi yaaah :D

    eva : makasi cantiiik

    basith : ih da, aku mah gak suka corel amit amit cabang cabang malesin! pret minta di trace wajahnya gue timpuk lo wkakakak

    Mba nyoi : LOL kenapa nyasar gituuu?

    Citra : makasi yah :D kalo mau banyak banyak belajar di dzofar.com di sana, kamu bisa 'makan' vektor.

    Arif : bikin ayo bikin :D

    Cacing : iya ini yang kemarin.. aheum, keren kayak siapa yaa :3

    BalasHapus
  5. kiw, aku emang tembem banget kiw -____-

    BalasHapus
  6. uyudh..
    ada yang rada aneh yudh, dibagian punggung. kalo diliatin ada yang ngganjel gitu. rada aneh.
    *menurutku.

    BalasHapus
  7. ehehe itu bukan punggung kook, itu lenganku satunya

    BalasHapus
  8. thanks shiiin. cuman kurang real aja gambarnya :D

    BalasHapus