Friday, 9 December 2011

Thatha "Uyudh Tha"

Well, kali ini gue mau ngepost artwork buat temen namanya Thatha (gue manggilnya Uyudh Tha). Dia temen dunia maya gue yang gue kenal dari tahun 2007, kita kenal di aplikasi Mini Friday, aplikasi chatting avatar yang cuma bisa buat HP symbian, yang sekarang aplikasi itu sudah musnah tiada bersisa. Biarpun begitu, gue masih kontakan dong sama si Uyudh Tha ini. Mau kenalan sama orangnya? Ayo ke blog si Uyudh Thaaa!

Nah, kemarin-kemarin doi minta gue buat gambarin gitu. Terus doi gue ajakin tukeran aja. Yang mau liat gambaran Uyudh Tha buat gue, lihat di sini aja.

Terus gambaran gue buat Uyudh Tha mana di mana? Oke, berrrrrikut liputannya 

Uyudh Tha versi kena virus gaya Cherrybelle

Maaf ya Uyudh kalo tidak berkenan dihatimu :"> ehe ehe ehe itu rambutnya coklat coklat gimance gitu, biar kaya bule pan :P Okedeh, segitu dulu. Cawww!

6 comments:

  1. Itu yang digambar tulisannya jengkelin gitu? :3

    ReplyDelete
  2. itu yang digambar semuanyaaa bash :D orang sam tulisaannya ehe ehe ehe :">

    ReplyDelete
  3. kok tulisannya jengkelin ya??? :O

    ReplyDelete
  4. soalnya nama blognya jhenkelind :D

    ReplyDelete
  5. heaa. namanya dipermasalahkan. haha..
    uyudh, disini aku terlihat lebih feminim.
    aseekkk

    ReplyDelete
  6. Terima kasih di atas kujungan anda. Jika berkelapangan.. Sila berkunjung ke laman ini untuk memberikan sokongan.

    1)http://www.mybrhom.com/

    2)https://www.facebook.com/pages/BR-HOM-PLUS/227931176739


    Kerjasama anda amat kami hargai

    ReplyDelete