Friday, 9 December 2011

Sweet.

Cewek : "Kalo kamu putus dari aku, kamu bakal ngapain?"
Cowok
: "Aku bakal balik ke mantan pacarku"

Si cewek langsung nangis dan minta putus karena sakit hati. 
Tapi tau apa yang terjadi keesokan harinya? Simak!

--

Tok... tok... tok... *cewek buka pintu*

Cewek
: "Ngapain kamu dateng ke sini?"
Cowok
: "Kan aku udah bilang ke kamu, aku bakal balik ke mantan pacarku..."

-END-


Terus apa pesan yang didapat? Girls, berpikirlah jernih! Kadang gak selamanya ucapan cowok itu salah. Kadang malah ada ucapan mereka yang memiliki makna manis namun DITERIMA salah oleh pendengaran kita sebelum kita betul-betul mencerna. Gak selamanya image cowok itu selalu buruk. Gak dipungkiri, we all need each other :)


Love,
Megashofani 

7 comments:

  1. singkat. tapi keren banget ceritanya...
    kiiyyyeeen qhaqha

    ReplyDelete
  2. gue setuju, karna tiap orang itu mempunyai cara yg berbeda-beda utk mengaplikasikan rasa nya.
    makanya semisal kalau ngomong yg kyk begituan jgn negatif thinking dulu, telusuri dulu maksudnya apa abis itu baru komen :)

    nice share Yanuarti Mega Shofani

    ReplyDelete
  3. asyekk.
    kadang cewk emang suka g cerna perkataan dulu..

    ReplyDelete
  4. emeeel, diari bloggor... makasi yaaah :D

    cacing :D Makasi yah Chairul Chalid :P Yup, we all need each other, aight?

    Outubond : iy kadang begitu, kadangpula sebaliknya :P

    Eva : makasi yaaah :D

    ReplyDelete