Friday, 9 December 2011

Sepotong Rindu :'D

Ini yang aku gak suka untuk berlama-lama menggeluti malam hari. Rasa itu selalu aja dateng. Resah, galau. Malam selalu mengantarkan rindu. Rasa yang pilu terlebih bila tak mampu disampaikan. Ahh.

Kadang kita harus berbagi dengan sesama. Yang menyakitkan dalam cinta pun seperti itu, ketika kita menjadi bukan yang utama, hati harus rela untuk dibagi. Mencintai adalah hak. Bukan salahku mencintai kamu yang telah dengannya. Aku masih menunggu kamu untuk muncul sesekali, menengok aku yang ada dalam sekedar bayang ini.

Tentang cinta... sepasang kekasih berpisah walaupun menyadari pada akhirnya seharusnya mereka tetap bersama. Semoga saja waktu bercanda lalu mengembalikan semua untuk memberi kesempatan kedua. Kalau kesempatan dua datang, kamu bakal tau aku telah belajar dari kesalahan. Aku yang sekarang memang lebih kuat. Anehnya sekuat apapun aku, kalau ingat namamu tetap hanya bisa terdiam, lalu flashback tentang segala rasa yang telah kukecap dengan kamu dan dengan perlahan air mata berlinangan. Ah, klasikkk :'D

Kamu tau gak makna 'indah' yang sebenernya versi aku? Simpel, sih. Sederhana. Indah itu ketika aku gak buka facebook 2 hari selama di kos, dan ketika pulang ke rumah buka facebook, ngebaca status kayak begini di profil.

Aku tau ini dari kamu. Ini pasti kamu. Siapalagi kalo bukan kamu :')
Eum, rasanya kayak dapet 'hadiah' :'D Haaah, kamu sukses bikin aku makin kangen. 

No comments:

Post a Comment