Friday, 2 December 2011

Say "Hello, Glady!"

"Yeyen, gambarin aku doooong," pinta Glady.
"Oke, Glad. Entar aku post di wall kamu yah..."


Yep, berawal dari percakapan di atas gambaran ini terukir. aduh bahasa gue.. Gue sempet obrak abrik cari foto di galeri facebook glady dan akhirnya nemu beberapa foto yang gue suka untuk referensi gambar. Foto aslinya gak gue pajang di sini ya. Gue gak mau melanggar hak cipta :P Well, akhirnya selesai. Di bawah ini gambar si Glady, jengjengjeng. Hmm tapi yah, cakepan aslinya daripada di gambar ini *Yaiyalah!* Yaudah daripada lama, yuk say hello sekalian sama doi di blognya GladyGlady. :D

Di kritik boleh, dihina jangan.

2 comments:

  1. wwwwwwaaaaaaaaaaaaa aku ada disini
    suka suka suka
    gambarnya lebih kurus daripada aslinya hahahah
    makasih yeyen
    mumumu

    ReplyDelete
  2. mumumu nyunyunyu :"> sama sama geladiiiii

    ReplyDelete