Sunday, 11 December 2011

Pupus Cover by Me



Aku tak mengerti apa yang kurasa...
Rindu yang tak pernah begitu hebatnya...
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau.
Meski kau takkan pernah tau...

Hm.. cinta bertepuk sebelah tangan itu gak enak banget! Mencintai orang yang mencintai orang lain. Kayak yang gue rasain sekarang gitu #curcol.

Ngomong-ngomong tadi siang gue iseng-iseng nyanyi ngegitarin lagu Pupus nya Ahmad Dhani. Cuman suara gue gak mendukung... ancurrr banget! *kapan suaranya bagus?!?!?!?* Semoga Ahmad Dhani gak nemuin rekaman ini, bisa kena sakit jantung doi kalo denger gue ngebawain lagunya :(

Well, di antara beberapa lagu Indonesia ini adalah salah satu yang gue suka. Nada lagu aslinya cantik dan liriknya nusuk banget ke sanubari #tsah #plak. Pokoknya GUE BANGET! Tapi plis siapin ember siapa tau ada yang mau muntah silahkan muntah, siapin korek telinga... dan ikhlaskan waktu kalian yang terbuang bagi yang pengen banget ngedengerin suara gue yang gemeter nan ngeden atau melengking karena gak kuat nadanya :| hiiih. Muheuahuhueheueue :P

Dan yang paling gak enak dari rekaman gue adalah endingnya! Endingnya gue crop soalnya si emak tiba-tiba manggil. Momennya gak tepat :'(

Kangen itu menyiksa tapi juga anugerah. "Kangen" itu selalu indah kok... asal gak jadi nama band aja #eh Yaudah ah yaa, selamat membuang waktu bagi yang pengen banget dengerin suara gue! :D Cawww :*


Love,
Megashofani.

8 comments:

  1. mbak habis ndengerin nduk,, jadi pengen beli gitar -________-

    ReplyDelete
  2. ayo mbaaak beliiii! seru lhoooo #bikinbikinIRI wkakkaka

    ReplyDelete
  3. gitarnya mbak dulu mbak pake buat mukul si mantan ampe rusak,, haha -______-
    *menertawai kebodohan sendiri*

    ReplyDelete
  4. huwakakkakaka abis dengerin ni lagu, speaker gue jd rusak -____-

    ecieee yg tiap hari galau tak berkesudahan :p

    ReplyDelete
  5. Itu kamu yang main gitar? Waah keren kalo ngeliat cewek main gitar, lain kali video dong ^_^

    ReplyDelete
  6. caceeeeeng : kampreeeeeeeeeeet! -_____-
    Basith : iya bash aku yang main gitar :D ehe ehe , iya deh lain kali kalo muka aku dah bener aku video :D

    ReplyDelete
  7. keren suaranya... pernah ikutindonesian idolga kak.. heheh

    ReplyDelete
  8. Yasalam yang begini keren gimana yang cempreeeeng :D ehehehehe btw thanks loh udah mampir

    ReplyDelete