Thursday, 29 December 2011

Perasaan Pagi

Bangun tidur. Tersadar lagi. Tadinya aku pikir aku udah move on. Ternyata belum. Tadinya aku pikir kemarin udah mencintai yang lain. Ternyata masih belum. Perasaan pagi ini masih sama seperti kemarin. Masih terjebak dalam masa lalu. Menyedihkan memang, bangun di pagi hari hanya untu tersadar bahwa... "Helloooo! Mega Shofani, selamat anda masih berada di masa lalu dan dia sedang merangkai masa depan dengan yang lain!" Oke terimakasih untuk pikiranku yang selalu menyuarakan suara-suara itu setiap pagi. Arahku makin gak jelas. Fantasiku mati. Mimpi juga mulai berhenti. Aku gak akan tau kapan hari-hari dengan warna itu datang lagi. Dan ketika hari-hari dengan warna itu datang lagi, dengan siapa aku nanti? Rasanya gak akan bisa sama. Gak pernah. Hoh! Tidurku gak pernah nyenyak lagi.

Oiya, someone there... aku udah gak cengeng lagi :) Aku udah lupa rasanya nangis semenjak aku sadar semua tangisan itu gak akan bisa ngembaliin kamu jadi milik aku lagi. Yap, gak ada masalah yang bisa selesai karena tangisan. Walaupun sebenernya aku tau, tanpa tangisan, itu bukan aku yang sebenernya. Aaah, entahlah... kemana jati diri, aku jadi bingung sendiri... Dunia udah mulai gak sama lagi dimataku :)

Oke, harus kuliah, harus kumpulin tugas. Morning! Have a nice day...

2 comments:

  1. Bangun tidur. Tersadar lagi. <-- aku kira kamu niatnya nyanyi. bangun tidur, tidur lagi. Ternyata harus kuliah, ok have a nice day mega :D

    ReplyDelete
  2. kuliah selalu membuatku bangun pagi
    >,<

    nice posting kakak :)

    ReplyDelete