Monday, 5 December 2011

Ngelantur

Malem ini gue ke teras. Gue ngeliaat ke langit yang bersih dan penuh bintang. Seketika gue galau tanpa sebab. Kata orang, mood orang jomblo emang suka labil.

Hmm... entahlah ini budaya sejak kapan. Tapi setiap gue pulang dari kost gue selalu ngehabisin waktu di depan komputer, jaga warnet. "Enak dong, ngenet gratis!" No. Ini bukan orientasi gratis atau bukan. Ini tentang KEHIDUPAN. I miss my real life, miss my old friend, and miss him. 

Hidup di dunia maya memang menyenangkan... facebook, youtube, twitter, blogging, stalking, kepo sana, kepo sini, chat sama temen, nyepik sana sini, bacot di group, naikin trafik blog, ngemention idola, blablabla. Gak gue pungkiri semua itu menyenangkan. Itu rutin gue lakukan, sampe akhirnya gue sadar hidup gue gak normal lagi, sampe gue sadar gue gak butuh itu semua. 

Buat apa rame di dunia maya, tapi kalo di dunia nyata dia sama sekali gak 'ngeliat' gue sayang sama dia ?!?!?!? BUAT APPPAAAAH #eaaaa #eaaaa se-eaa-eaa-nya.

HUH :|

Gue pingin dan gue butuh sesuatu yang real mengisi hari-hari gue. Dunia maya emang tempat paling nyenengin kok, tapi ketika listrik mati gue baru sadar... gue udah kehilangan realita. Dunia maya mengisi sebagian otak gue, tapi dunia nyata berpengaruh besar pada hati gue. Yap, ini mulai menjenuhkan. Gak ada gunanya gue seneng-seneng di dunia maya, gak ada gunanya punya banyak temen di dunia maya kalo pada nyatanya di dunia real diabaikan, dicampakkan, kalo pada nyatanya temen real gue ilang satu-satu.

Hah :|

Malam ini gue merasakan hati yang amat sakit. Bukan karena ada yang menyakiti... tapi karena gue rindu sesuatu yang 'nyata'. Gue bahkan lupa, kapan terakhir gue bangun pagi. It's a long time ago. 

Hih :| abaikan lah semua tulisan di atas. Ini nge-lan-tur.

5 comments:

  1. Betul banget, ada kalanya kangen banget dan butuh banget sesosok teman, sosok realnya bukan jiwa dan kata - katanya aja :3 thats why gak baik jg sih berlama2 online *ikutan curcol

    ReplyDelete
  2. Bener bangeet tuh mbak :)
    ga slamanya dunia maya nyuguhin apa yang bener-bener kita butuhin. kalo menurut saya, Dunia maya itu sekedar dunia tempat menuangkan imajinasi aja.

    setuju banget dah ama kata-kata ini ; "..dunia nyata berpengaruh besar pada hati gue.."

    #salam kenal yia mbak. kunjungan perdana

    ReplyDelete
  3. salam.
    Bagus juga tuh caranya ngelantur, ngelanturnya terkontrol, tapi biasanya orang ngelantur g sadar apa yang diucapkan..ngelantur abad digital...di bawah kendali..mestinya begini orang harusnya ngelantur..
    Salam

    ReplyDelete
  4. wow :|

    kalau gue sih, ya di seimbangkan saja antara dunia maya dan dunia nyata :)

    ReplyDelete
  5. Pipit : iy pit bener banget :') nyata ama maya gue gak seimbang

    Leiny : bener leiny :') dulu jaman gue seneng-seneng nya ama dunia maya, gue belum begitu tau ruginya berlama-lama di dunia kayak begini.

    Becks : ahahaha thanks yaaa :D

    Cing : harusnya emang seimbang cing, cuman gue telat bikin semua itu seimbang XD kyaakyaaa #ngesot

    ReplyDelete