Friday, 16 December 2011

Long Distance Relationship


Ilustrasi "Long Distance Relationship" (LDR), dibantu Mas Ardan Kukuh Prayogo yang artworknya oke punya. Ide ini berawal dari cerita pribadi gue yang dulunya pacaran LDR 2 tahun akhirnya kandas, nah tercetuslah ide ini :D Gue cuma pengen pesen buat yang LDR... kalo komunikasi, kepercayaan, kesabaran, dan kejujuran itu 4 hal yang utama. Kalo lagi marahan, GAK USAH DEH pake acara matiin hape. You know what? Itu rasanya menyiksa banget buat pasangan lo. Masalah itu dibicarain baik-baik, bukan malah matiin hape. Apalagi kalo telponnya dialihkan, terus nomor kitanya diblok biar gabisa SMS. Itu rasanya #jaritengah banget... Satu lagi, kalo kalian gak punya komitmen dan iman yang kuat mending GAK USAH LDR. Percaya deh #pengalaman.

HUH. But i miss that moment~

Btw, yang cewe itu ilustrasi Mega Shofani alias gue sendiri :D Ga usah ketawa, sadar banget gue ilustrasi ama nyatanya jauh banget (miris). Yang cowo ilustrasi si yayang mantan. Walaupun muka orangnya sama ilustrasi beda tipis, tapi tetep sama: alisnya tebel, rambutnya halus, ilustrasi ataupun orang nyata sama-sama ganteng :* 

Well, tapi LDR ngajarin banyak hal, salah satunya : jarak membuat kita semakin menghargai waktu ;)


Love,
Megashofani

10 comments:

  1. Hahaha.. pake telepon2 kaleng yg ada talinya, kreatif dan gambarnya bagus mega ^_^

    ReplyDelete
  2. iya, biar chemistry nya dapet kan :3 mumumu :"> thanks ya baaash

    ReplyDelete
  3. I do LDR too and it's quite hard for my boyfriend, but for me it's okay :3

    ReplyDelete
  4. Wah,, keren.. Gambarnya keren.. Soal LDR, nggak ngerti juga gimana rasanya.. Soalnya belum pernah.. :D

    ReplyDelete
  5. aku udah LDR empat taun kak malahan :o

    ReplyDelete
  6. Buset LDR 2 tahun
    Fridi cuma bertahan 1/2 tahun :(
    jadi inget deh :D

    ReplyDelete
  7. aku belum pernah merasakan LDR, cuma derita mantan calon pacar, ,

    ReplyDelete
  8. Baby : yeah, asal jaga kepercyaan selalu beb :D
    Afri : thanks yaaaah
    Kiwi : demi aap empat tahun? tahan gituuu? :O omg! salut!
    Fridi : ehe ehe ehe kalo bisa malah sampe nikah deh LDR nya. cuman ternyata nasib berkata lain :D
    joe : LOL LOL udah mantan, calon! #FREEPUKPUK

    ReplyDelete
  9. LDR? ah sudahlah :'( *nangis dipojokan

    ReplyDelete