Thursday, 8 December 2011

Kolaconggg, Kolase Poconggg

Hmmm dikala bete mendera, berkarya lah! Berkarya apa aja deh, seni itu bisa berupa apa saja kan? Dengan berkarya, bosan pun hilang. Kenapa? Karena berkarya adalah salah satu cara 'kabur' sejenak tanpa harus meninggalkan rumah. Ngerti gak? Gak ngerti? Somedaaaay, you will. Ahahaha apeu...

Yaudah singkat cerita akun @ArmuhFC (Arief Muhammad Fans Club) ngadain lomba gitu dimana kita harus bikin segala gambar tentang perPocongggan. Aahahaha. Nah, dari situ deh gue punya ide bikin kolase abal-abal. Iseng-iseng aja sih. Buat gue semacam kepuasan tersendiri gitu. Dan bagaimana penampakannyaaaaa? Taraaaaam~

Kolaconggg, Kolase Poconggg (Pocong salah gaul)

Ini tadinya kolase (yang belum tau kolase coba tanya simbah gugel), sama coretan gambar gue sendiri terus di scan terus gue edit dikit gitchu. Ehm, edit banyak sih ehe ehe ehe.. jadilah begindang. Ahiw. Jelek? Biarin!

4 comments:

  1. kek begini dibilang abal2? keren :D coba wajahnya dipasin sama bulatan, pasti lebih keren :D

    ReplyDelete
  2. aawawawawww, makasi pipit :* iya nih, salah perhitungan , wajahnya arief kan lonjong yeee -___-

    ReplyDelete