Thursday, 1 December 2011

December Wish

Goodbye November! Hello Decembeeer, be nice!



Gue hampir gak percaya kalo ini udah Desember. Sama halnya seperti gue gak percaya kalo rambut dora pernah panjang padahal memang GAK PERNAH! Bulan Desember dateng, secara gak langsung ini nandain 30 hari lagi tahun 2011 bakal berganti 2012. Ini. Terlalu. Cepet. Oke, soal menjelang 2012 kita bahas ntar aja. 

Selalu ada rindu akan waktu yang telah berlalu di setiap "Kayaknya baru kemarin ya kita begini begitu bla bla bla...". Sama halnya ketika menjelang Desember 2011 ini, kayaknya baru kemarin tahun baru, dan ini udah mau akhir tahun aja... Entah kenangan apa yang terlewat tapi sekejap gue merasa rindu sesuatu. Okeh, Sebelum gue berlanjut ke December wish gak ada salahnya kan kalo review lagi "Apa sih yang udah gue lewatin di November". 

Novembeeeer! OhmyGod, ini bulan super sibuk dan bulan dimana gue, seorang single, TIDAK MENGHABISKAN WAKTU DENGAN PERCUMA. Catat. Garisbawahi. Stabillo. Good. Give me applause. Prok prok prok. Tapi gue belum bisa bangga. Karena kesibukan gue gak sampe situ aja. Akan terus berlanjut :D 

November adalah bulan dimana gue aktif les, kuliah dan aktif melakukan dua aktivitas baru, BLOGGING dan GYM. Gue makin merasa keren. Gue makin merasa cantik. Hiburan dapet, sehat juga dapet. Alhamdulillah. Daaaan, gue dapet temen-temen baru, they called blogger. Cieeee. Btw, November kemarin gue nulis wishes juga di sini. Ada rencana yang kemarin masih gue rahasiain, tapi gue bakal blak-blakan di postingan ini.

Rencana yang November kemarin masih gue rahasiakan adalah memberi kado si Cinta Pertama alias mantan pacar gue kado ulang tahun berupa video akustikan :"> bisa check videonya di sini. Hmm, walopun akustiknya belepotan tapi alhmdulillah dia respon dan gue seneng banget :') Gue lega. Legaaa banget. Gue selalu ingin mengungkapkan selagi masih bisa mengungkapkan perasaan sayang gue ke dia #tsaaah. Serius :')

Hmm, rencana-rencana lain adalah gue nge-GYM dan alhamdulillah sebulan baru turun 2-3 kilo. It's okay, walaupun beratku turunnya pelan kupastikan tidak NAIK! Kyaaa kyaaa kyaaa XD Oh iya, di November ini gue sering banget kedutan alis kanan. Kalo kata Mas Primbon kedutan
"Bila alis sebelah kanan berkedut
bermakna akan bertemu kekasih"
Men... padahal kekasih aja gue gak punya. Tapi lagi lagi gue menerima kenyataan pahitnya kalo emang belum ada yang seseorang yang gue temukan :) Yang lebih tepatnya gue belum bisa membuka hati. Yang lebih tepatnya gue masih mencintai si doi. Yang lebih tepatnya gue belum siap move on. Someday, i will. 

Lagian gue juga gak terlalu percaya sih sugesti seperti itu ehe ehe ehe :) gue serahin semua sama yang Di Atas. Pasrah abis. Lagi gak mood juga buat pacar-pacaran. Ini waktunya berkarya. Gue harus mengisi waktu muda gue. Walaupun sepertinya gue memang sudah ditakdirkan untuk hidup dari duduk di depan komputer, seenggaknya ada hal bermanfaat yang bisa gue lakukan dan gue dapatkan dari situ. Itu poinnya.
Next...

December WISHES
Nah ini yang kita tunggu-tunggu. Tararaaa dung takk!

#DecemberWish. Hastag yang kemarin sempet jadi trending topic di twitter! Permohonan gue bulan ini rata-rata masih sama seperti permohonan bulan kemarin :| 

Semoga gue dapet kabar baik dan positif dari pihak penerbit yang gue kirimin naskah novel gue, semoga dapet kabar pertengahan Desember ini. Gue butuh kepastian, dan digantung gini gak enak banget. Dan kalo gak ada kabar, secepetnya gue kudu move on. 

Semoga setiap jomblo di muka bumi menjadi single. Apa bedanya emangnya? Yeah, someday, kalian bakal tau sendiri kalo udah ngalamin. Jomblo itu sensi, Single itu busy. #KibasPoni 

Semoga gue langsing dengan usaha yang telah gue lakukan!

Semoga aku, kamu, dia, mereka, kita, kalian, kami selalu dalam lindunganNya AMIN. AMIN YAK ALLAH! AMIN YA RABBAL ALAMIN! Ya udah segitu aja dulu ya, see you!  and Welcome December, be nice! Give me my right man.


Love,
Megashofani

4 comments:

  1. semoga semua permintaannya terkabul ya qaqa :D

    ReplyDelete
  2. moga2 harapannya terkabul semua, btw lebih seneng jadi single dari pada jadi jomblo, hee

    ReplyDelete
  3. @Nyus : makasi qaqa Nyus :3 :kecupkening:

    Mr Simpel : makasi mister :) iya dong single itu busy, jomblo itu sensi :">

    ReplyDelete
  4. haha baca primbon :))
    gue nitip wishlist ah, pengen langsing juga ahhaha

    ReplyDelete