Thursday, 1 December 2011

Batin

Menyiksa adalah...
Ketika rindu mendera, hanya mampu mengucap nama.
Ketika makin mencinta, hanya mampu sematkan namamu dalam doa.

to be with you is all that i need.


Seringkali aku terjaga hingga dini hari menghabiskan air mata di sela ingatanku tentangmu. Itu begitu indah, itu begitu luka. Menyiksa aku. Aku sakau, aku butuh kamu. Berpalinglah sebentar saja melihat aku ini. Sekilas saja menengok aku ini. Tolong. Aku mulai panik menyadari suatu hari pasti aku terlupakan, dilupakan. Aku mencintaimu dan kamu mencintainya. Orang bilang kalau cinta tidak harus bersama, orang bilang kalau cinta ikhlaskan saja. Tidak bisa. Itu menyakitkan. Aku ingin memiliki. Tapi lagi-lagi realita punya putusan yang berbeda. Hatiku terkikis. Perlahan habis. Aku pupus. Aku hanya bayangan yang akan hilang ketika terang. Aku tidak nyata, hanya peran tertatih di balik layar. Candumu terlalu kuat. Aku sakau. Aku gemetar. Aku geram. Aku pecah. Aku Patah. Remuk redam :'(

3 comments:

  1. wooowwww amazing kata-katanya seandainya saja kata-kata itu buat aku wkwkwkwkwkkkkk >_^

    salam kenal sis dari Lombok 7og4nk

    ReplyDelete