Friday, 16 December 2011

2:10 AM

Bayanganmu mulai pudar. Segala kenangan mulai samar. Tapi namamu masih terang berpendar. Cinta pertama... kekuatannya masih luar biasa. Masih terasa sekalipun tiada lagi asa. Kenapa harus tercipta kamu kalo akhirnya bukan untuk aku? Kenapa harus kamu yang bisa memberi sepaket rasa bahagia? Kenapa harus kamu yang namanya dituliskan oleh Tuhan untuk berperan dalam satu skenario ini denganku? Kita memainkan sebuah film cinta, berakhir menyedihkan dengan ending aku yang dikutuk selalu merindu. Dosa apa sih aku ini? Kenapa rinduku hanya selalu berujung pada bayanganmu yang semu? 

Aku pernah menjatuhkan setetes air mata di Selat Sunda, ketika aku menemukan tetesan air mataku saat itulah aku berhenti mencintaimu.

Entah sampe kapan deh. Kalau kamu gak kembali, berharap aku bisa berhenti mencari.

2 comments:

  1. Waaaah.. ini posting malam2 tentang cinta pula, dari bahasanya udah ketahuan kalo mega lagi kasmaran ~(^_^)~ eciiiee

    ReplyDelete
  2. kasmaran dari hongkong :| galau kebangetan ini mah :(

    ReplyDelete