Wednesday, 23 November 2011

Serba-Serbi Sebelas

Haaaaaa! Kembali lagi sama host paling caeum dunia akherat… jengjengjeng… SAYAAA! #krik

Ehem langsung aja. Posting kali ini berawal dari BasithKA yang tiba-tiba ngasih gue tugas. Hellooooohhh Basith, lo beruntung banget. Tau kenapa? Ga tau? Ndeso! Yeah, lo beruntung soalnya tugas ini gue kerjain. *terus dimana letak beruntungnya?* Iya ya… dimana? Dimanaaaa? DI.MA.NAAAAH?!?!?! Ya secara tugas kuliah aja kaga gue kerjain! Eeeeh tugas lo malah gue kerjain. Aahahahahaha! Selamat Basith, lo orang yang beruntung karena tugas dari lo udah gue kerjain *ini ngomong apa sih, ga ngerti gue*

Oke, tugas dari Basith adalah yang pertama harus menyebutkan 11 hal tentang diri sendiri. Dan 11 hal tentang gue…

1. Pingin dapet jodoh selagi muda *amin* #RintihanHatiJomblo

2. Nama gue Mega Shofani dan dari kecil mereka selalu memanggil gue dengan panggilan Yeyen. Alhasil mereka lebih mengenal gue sebagai Yeyen daripada Mega

3. Hobi : Galau, Kangen, Labil #pentingbanget

4. Waktu awal SMP berat gue pernah bikin muter timbangan berkali-kali. Anjirrrr, udah kayak karung beras gue dah. Tapi syukur deh semenjak gue punya cowok gue bisa sedikit menjadi langsing walaupun akhirnya gendut lagi tapi gak separah dulu.

5. Gue benci pi el e way bi o way bi o way. Playboy. Blacklist! Hajar! Bacok! Remove! Block! Report As Spam! Bakaaaaaarrr!

6. Nama gue mega dan pacar pertama gue ngasih nama kesayangan buat gue yaitu (maaf adek-adek yang baca, qaqa tidak bermaksud merusak pikiran kalian).... MEMEG. #ups

7. Benci segala serangga, mulai dari yang merambah di darat sampe yang di udara. Errr.... Senggol bacok!

8. Gue adalah manusia campuran sperma dan sel telur yang berasal dari Indonesia ASLI dan sekalipun tidak secantik ataupun semolek model-model diluar sana, tetep jelek-jelek pun gue mah NOT FOR SALE!

9. Sebenernya gak terlalu suka segala hal yang berlebihan, hanya aja dari kecil berat badan gue emang udah bawaan 'berlebihan' #nangis #minjempundak #pundakabangbakso

10. Gue suka yoghurt SETROBERI. Jadi siapapun lo yang pengen banget pedekate sama gue, KASIH GUE SEGALON YOGHURT SETROBERI =))

11. Gue paling anti sama cewek kurus yang ngaca di cermin terus bilang “Aduh gendut banget sih aku.” Kalo mau cari perhatian gak gitu caranya. Itu bikin ilfeel you know =))

Oke sekarang menjawab 11 pertanyaan dari Om Basith…

1.Kapan mulai blogging?
Minggu, 30 Oktober 2011

2.Tau blog gue (Arti Sebuah Tulisan) dari mana?
Dari perut turun ke kaki, dari perut ke semuanyaaa~ oke fokus. Tau dari kancutMU keblenger

3.Sebutkan 3 hal mengenai blog gue menurut pendapatmu!
  • Tulisannya bagus *ye iyelah tulisan komputer mana ada yang kaga bagus!* maksudnya bahasa tulisan yang digunakan kena gitu ke benak pembaca. 
  • Simpel dan pas. Warna tulisan ataupun template gak bikin sakit mata.
  • Terus… um gue suka poto-poto adek lo di blog lo :”>, cepet gede dong dek #eh

4.Kenapa Indonesia menang Sea Games?
Karena Amira masih tertukar...

5.Paling takut dengan siapa/apa?
Paling takut sama siapa? Tuhan dan Orang Tua. Paling takut sama apa? Sama rasa sakit karena mencinta #eaaaa

6.Ceritakan singkat pengalaman tergokilmu.
(GAK SENGAJA) Merebut pacar orang *Serius ini bukan hobi gue. gue sewaktu itu khilaf, tapi gue sekarang tobat. Karma beneran ada men.*

7.Apa impian kalian?
Novel gue terpampang di rak toko buku lalu terjual dengan manis :))

8.Blogger yang nyebelin tuh seperti apa sih?
Yang pergi begitu saja tanpa meninggalkan jejak :'( Jangan pergi tanpa jejak, Alfonsooooo!

9.Ciuman dengan apa yang paling nikmat?
Dengan gurami goreng. Harumnya itu berasa~

10.Enakan berak jongkok, duduk atau berdiri?
Berak sambil lari. *Waktu nulis ini gue bayangin kuda delman. Mereka berak sambil lari juga.. hmm*

11.Apa yang akan kalian lakukan kalo gue disamping kalian?
Gue mau Tanya… lo punya obeng gak? Tapi nomer kancut HP pasti ada dong? #eh #modus

Oke sekian Om Basith, tugas telah dilaksanakan. Boleh istirahat kan? Baiklah~

9 comments:

  1. yogurt itu gak enak, bikin gue mules kakaa -___-"
    btw, itu serius pacar pertama kaka ngasih nama kesayangannya ME**G? hwaaaa :O

    ReplyDelete
  2. justru disitu sensasinya beeeeeeeb bikin mules, bikin gemes :"> ahahahaha. huuh de, manggilnya me**g meuhauhuehuahue minta digampar. tapi kangen dipanggil gitu -_____-

    ReplyDelete
  3. Hahaha.. gokil, pertama makasih yah udah buat tugasnya.. ^_^

    terus, jangan pangil om dong, ntar ada yg mikir kalo aku hidungnya belang #eh

    not for sale? haha.. di pinjem boleh dong :P

    berak sambil lari gara2 mikir kuda? Muahuahua.. gokil abis, aku sampe gak kepikiran itu :3

    ReplyDelete
  4. sama sama bash :))

    wakakakaka baiklah om.. eh basith :p

    dipinjem? boleh #loh. not for rental akakaakak :D

    iyeee mikir sampe ke delman masaa

    ReplyDelete
  5. nama mega shofani tp nama panggilan yeyen. nyambung nya dimna -____-

    "Gue benci pi el e way bi o way bi o way. Playboy. Blacklist! Hajar! Bacok! Remove! Block! Report As Spam! Bakaaaaaarrr!" <-- gue langsung ngebayangin lu kyk ngomong gt, sambil teriak-teriak
    damn ! it's so sexy you know !

    ReplyDelete
  6. iya ga nyambung banget kan?! kabelnya kejauhan jadi ga nyambung O__o

    ah masyaaaa? seksiiih? ehm, lo bayangin gue ngomong kayak gitu sambil pake baju kaya gimana emang? #eh

    ReplyDelete
  7. uhuk..uhukk..
    doa loe terkabul kayaknya...
    promo: "gue jomblo".... (apa seh??) :P

    bkin timbangan muter berkali"..
    ntar.ntar.. gue bayangin dlu..
    tidaaaaaak...!!
    "kasihan nasibmu wahai timbangan.."
    :)

    ReplyDelete
  8. shock kesayangan yang dikasih ..

    situ juga, napah pake suka segala di panggil itu ?

    ReplyDelete
  9. anak pingit : lo jomblo? ehm maksut looo :"> iya byangin tuh timbangan muter berkali kali kasian kan

    abda : ahahahahah :)) gimana yaa, susah dijelasin deh kalo udah cintaa.. kalo cinta sudah melekat tai ucing rasa coklat :">

    ReplyDelete