Friday, 25 November 2011

Aku Berhak Atas Bahagiaku

Semua masa lalu, jangan rindukan aku
Aku akan berusaha menatap masa depan...
Jaga kenangan kita ya! Pastikan semua tetap pada tempatnya
Hubungi saja kalau mau menghubungi aku.
Aku masih aku yang dulu dengan kekuatan mental yang berbeda.
Hubungi saja kalau mau menghubungi aku.
Anggap aku seperti teman lama...
Walau kau tau semua tetap berbeda rasanya
Kamu udah bahagia, kamu bersamanya dan aku juga mau bahagia
Aku harus bahagia karena aku punya HAK untuk itu
Aku sadar , aku BERHAK bahagia
Antara aku dan kamu, biarkan Tuhan yang menyimpan rahasianya
Antara aku dan kamu, biarkan segala kemungkinan antara kita tetap misteri
Aku PERNAH di hatimu dan namamu pun selalu diteriakkan dihatiku
Aku bukan melupakan seluruh tentangmu,
Apalagi tidak peduli lagi tentang kamu...
Bukan itu...
tapi aku hanya ingin seperti kamu dan dirinya...
BAHAGIA

Aku ingin bahagia bukan berarti melupakan janji. Aku akan datang kembali, hanya untuk yang terakhir kali bila kesempatan kedua tak mungkin lagi :')


Love,
Megashofani.

No comments:

Post a Comment