Sunday, 6 November 2011

Selamat Hari Raya Idul Adha

Selamat Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan!
Hayoooo, siapa yang udah makan kambing sama sapi qurbannya? Alhamdulillah gue udah. Terus kepala gue sekarang rada pusing-pusing efek makan kambing. Emang sih sedikit sensitif kalo makan kambing. Gak tau deh napa, mual aja sama baunya. 

Sebenernya tadi gak kepengen makan daging kambing, tapi apa daya perut laperrrr banget gara-gara dari sore kemaren sampe jam 4 sore tadi belum makan sama sekali. Perut pun berdendang. Akhirnya gue ganjel pake Taro. Lumayan... lumayan makin laper.

Habis makan kambing rada-rada pusing gimana gitu sampe sekarang. Setelah itu Mama nganterin daging sapi yang disate. Gue sama kakak gue berebut. Enakkkkk banget sate sapinya. Dibalik makanan yang lezat, terdapat koki yang hebat. Yap, that's my MOOOOM! Gue habis banyak banget. *Laper apa doyan?*


Ini tadi gue foto penampakan sate sapi sebelum semuanya raib tak bersisa...

Alhamdulillah kenyang. Walaupun pusing tapi disyukuri aja deh. Lagian orang lain kan belum tentu makan enak juga. Syukur deh :)) Hmm, ya itu aja sih. Satu lagi... gue iri sama hewan qurban, karena mereka matinya dengan alasan lebih jelas. Oke guys, semoga kita selalu bermanfaat buat orang lain seperti halnya hewan-hewan qurban. Bye bye~


Love,
Megashofani.

No comments:

Post a Comment