Tuesday, 29 November 2011

Poconggg Juga Pocong The Movie

Sebelum semua telat dan tidak ada artinya, ada baiknya sekarang gue ngepost tentang ulasan film yang kemaren gue tonton sendirian, yaitu Poconggg Juga Pocong The Movie atau #PJPTheMovie yang kemarin sempet 4 hari jadi Trending Topic Twitter. Whatta... 

Sebelumnya bagi yang belum tau siapa Poconggg *LO KEMANE AJEEEE?!?!?!* baca ulasan gue di sini
 
Poster PJP The Movie

Wait... tadi lo bilang tonton sendirian?! APPPPPAHHH?!?!?!
Iya, gue nonton sendirian! SEN-DI-RI-AN. Puas?

Tiket Poconggg Juga Pocong.

Jomblo ngenesnya kebangetan.

Hmm. Entahlah semenjak jomblo gue lebih suka kemana-mana sendiri. Ke mall, ke warung makan, ke bioskop, pokoknya sendiri. #curcol

Yang ngajakin jalan sih banyak cuman kadang gue butuh privasi #eaa #pencitraan #jomblongeles. Tapi serius, sahabat-shabat gue suka ngajakin jalan cuman guenya yang suka jalan sendiri. Walaupun kadang mati gaya juga sih. Kadang, ketika lo jalan sendiri ada banyak hal yang bisa lo dapet. Kebebasan, dan ngerasain betapa kadang gak enaknya hidup sendiri #randomabis.

Hal yang memalukan yang pernah gue alamin adalah ketiduran ketika gue memutuskan untuk nonton film sendirian yaitu film "BATAS". Huh, ternyata filmnya kurang seru. Walaupun sebenernya gak adil juga gue menilai film ini kurang seru. Kenapa? Karena gue di pertengahan film ketiduran. It's sooo NDESO! Kesannya gue ketiduran karena keenakan gara-gara studionya ber-AC. Padahal gue ketiduran karena kecapekan soalnya itu habis pulang kuliaah. Salah gue sendiri sih. Huh, akhirnya gue dibangunin ama om-om cleaning service setelah film itu beres... dan beberapa penonton lain yang turun dari kursi atas ngetawain gue sambil turun tangga :'( semenjak saat itu beberapa minggu ke depan gue tengsin pergi ke bioskop itu. Entahlah, padahal mereka gak kenal gue, gue pun gak kenal mereka...

Oke, kembali ke topik.

Poconggg Juga Pocong... adalah Dimas, lelaki remaja yang menaruh hati pada Sheila sebagai cinta pertama yang setelah kencan pertama mereka, Dimas tiba-tiba saja sudah menjadi Pocong setelah mengalami kecelakaan. Sayangnya Dimas yang cinta banget sama cinta pertamanya, Sheila, belum sempet nyatain perasaan yang sesungguhnya ke Sheila. Terus bisa gak Poconggg nyampein perasaannya dalam keadaannya yang udah jadi Pocong? Terus gimana kehidupan Poconggg selanjutnya? Terus terus terus gimana lagi ceritanya? Tonton aja Poconggg Juga Pocong ya untuk selengkapnya :) Gak bakal seru kalo gue cerita di sini.

Yayang Arief, si Poconggg on Twitter, Penulis Buku Poconggg Juga Pocong

Ceritanya kalo menurut gue klasik ya, seputar roman remaja. Yang bikin film ini spesial adalah unsur komedinya dan remaja banget dikemas dalam tampilan yang tidak biasa. Jelas tidak biasa! Di film mana sih lo bisa nemuin Pocong galau, cupu gak serem, dan doyan narsis? Cuma di Poconggg Juga Pocong meeen~

Dan walaupun ada pocong-pocongnya, tapi sama sekali gak serem. :D Film ini bisa buaat semua umur pula... karena tanpa adanya unsur tetek-tetekan atau bokong-bokongan :D Hmm, film ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama... tapi kalo menurut gue lebih lucu bukunya sih dripada filmnya :D Kalo menurut lo gimana?

Bukan gue kalo gak ngambil pelajaran dari apa yang gue tonton... dari film ini gue dapet pelajaran. Kalo emang cinta, nyatakanlah, ungkapkanlah! Kalopun memang dinyatakan, sungguh-sungguhlah, karena kata cinta bukan bahan bercandaan. Lalu pelajaran lainnya adalah ikhlaskan yang telah pergi :) Yang teraakhir, ketika galau menghampiri... bershowerlah! Poconggg banget!

Ya udah segitu dulu, selanjutnya tonton Poconggg Juga Pocong! Cawww :3


Love,
Megashofani


Sumber foto : Di sini

9 comments:

  1. demi apa nonton sendiri? wkwkwk *kaburrr*

    ReplyDelete
  2. demi bulu hidung yang kian memanjang...

    ReplyDelete
  3. huaaa jd pengen nonton
    tapi jauh ke bioskopnya :(
    Poci tunggulah daku

    Fridi Graphic

    ReplyDelete
  4. blm ntn euy >,<

    lbih lucu bukunya yak??

    ReplyDelete
  5. Ceritanya sih udah bagus, tapi sayang banget...pemeran Si Dimas menurut gue kurang maksimal. Jadinya malah banyak yg seharusnya lucu malah garing.
    Kalo aktingnya dia bagus, pasti bakal lebih lucu lagi tuh :)

    BTW, GUE NONTON BEREMPAT SAMA TEMEN. KASIAN YA B)

    ReplyDelete
  6. loh udah tayang tO??

    btw saya dulu sering nonton sendirian tapi enjoy aja hahahaha

    ReplyDelete
  7. Fridi : akakakaka nunggu VCD nya keluar aje da Frid :p

    Ca Ya : menurut aku loh yaaa lucuan bukunyaa. seperti komen Zaazuli, si Ajun aaktingnya kuraang maksimal

    Zaazuli : Bener zuuuul :) kurang dibumbuin dikit aakting si Ajun.. Kalo lo berempat aaje kasian gimana gue -____-

    Ega : Udaaaah mas :D aaayo ditonton, lumaaayan buat refresh :D huhuhu iya sih, enjoy aja tapi kadang aku suka mati gaya :p

    ReplyDelete
  8. hehehehe walaupun pocong komedi pasti anin tetap ga mau ntn... krn buat dia pocing tetaplah pocong
    baru kali ini aku kenal cewek se penakut dia heheh peace :D

    ReplyDelete
  9. HAHAHAHAH iyaaaaaaaaaa padahal si anin waktu itu aku ajakin juga loh! DUDUL dia :D

    ReplyDelete