Tuesday, 1 November 2011

Mejikuhibiniu...

MEJIKUHIBINIU

Apa sih yang terlintas dalam benak kalian ketika mendengar MEJIKUHIBINIU?

Yak, kamu! Iya, kamu mbak, yang pake baju strip hitam-putih. Jadi apa yang terlintas? Oke, PELANGI. Baiklah, kata si mbak-mbak yang pake baju strip hitam-putih adalah pelangi yang terlintas di benaknya ketika mendengar mejikuhibiniu. Lalu ada lagi?

Hmm... Mejikuhibiniu. Warna-warni, ceria, ngejreng! Di antara mejikuhibiniu, jujur aja, sampe sekarang gue gak ngeh NILA itu warna yang bejimane sih? Tanya mbah google dicuekin, doi malah ngasi tau warna lain. 

Pelangi pelangi alangkah indahmu~

Gue kangen ngeliat pelangi. Udah berapa tahun yah gue gak liat pelangi? Entah gue yang terlalu kuper sampe-sampe gak ketemu pelangi atau emang si pelangi belum beruntung untuk dipertemukan dengan gue. Entahlah, biar jadi rahasia Tuhan.

Dan gue begitu menanti si mejikuhibiniu. Dimana dimana dimana~ Kuharus mencari kemana~ #eaaa #AyutingtingModeOn.


Love,
Megashofani.

No comments:

Post a Comment