Friday, 4 November 2011

Kerispatih - Tertatih

Ini lagu yang sering disetel mantan pacar kedua... tapi entah kenapa setiap doi nyetel lagu ini yang dalam otak gue malah mantan pacar pertama, cinta pertama. Yak benar, gue belum move on total. Mulut bisa aja bilang move on, tapi hati belum tentu move on begitu aja. Cerita lengkap cinta pertama gue yang bikin nama mantan pacar pertama selalu terngiang-ngiang. Overall lagu ini... dalem. banget.

Cuman ada beberapa liriknya yang gak cocok sama keadaan gue saat itu "Aku berjalan di dalam kesendirian" bedanya gue saat itu masih status pacaran sama pacar kedua. Tapi untuk sekarang, lagu ini udah cocok banget sama gue, karena gue nya juga lagi jomblo single, di samping itu gue begitu merindukan sosok si cinta pertama :') Oke, langsung cekidot aja lagu dan videonya di bawah ini :)

Kerispatih - Tertatih

Aku berjalan di dalam kesendirian
Aku mencoba tak mengingatmu dan mengenangmu
Aku t'lah hancur lebih dari berkeping-keping
Karna cintaku karna rasaku
Yang tulus padamu
Begitu dalamnya aku terjatuh
Dalam kesalahan rasa ini
***
Jujur aku tak sanggup, aku tak bisa
Aku tak mampu dan aku tertatih
Semua yang pernah kita lewati
Tak mungkin dapat  ku dustai
Meskipun harus tertatih

Begitu dalamnya aku terjatuh
Dalam kesalahan rasa ini

kembali ke ***




Love,
Megashofani.

No comments:

Post a Comment