Wednesday, 23 November 2011

Dear My First Love :')

Halo Cinta Pertama... kamu sehat-sehat kan di sana? :') Aheum... still i miss you forever! Ahahaha :')

Hmm... sekarang tanggal 23 November. Usiamu bertambah setahun semakin tua tapi kharismamu pasti masih tetap sama. Aku bukan gombal, cuma bicara apa adanya. Begitupula tempatmu di hatiku... masih sama. Belum ada yang menggantikan entah sampe kapan. Serius, aku mulai panik. Sedangkan kamu telah dengannya dan bahagia :') Oke, aku juga cuma bisa turut bahagia di sini ehehehe.  

Orang bilang aku bodoh, tapi kebodohan itu kusebut cinta. Aku sendiri masih heran sampe sekarang... kadang, cinta emang beda tipis ama bego. But it's okay... buat kamu, aku selalu tulus.

Kamu selalu indah dengan apa adanya kamu, bahkan hanya dengan senyummu. Kamu pandai membuat orang mencintaimu, termasuk aku. Semua kenangan tentang kamu masih di sini, di setiap celah otakku. Ini menyiksa. Aku butuh kamu. Kamu tau sakau? Itulah yang aku rasa setiap bayanganmu melintas membelah benakku. Rindu rindu rindu. Aku tersiksa dibelenggu. Kamu memang canduku dan akan selalu menjadi candu.

Aku masih mencintai kamu walau hanya dalam doa, slalu membisikkan namamu dalam rindu. Cinta itu kamu. Cinta itu... ketika selalu kusematkan namamu dalam doaku, sekalipun dirimu tak peduli aku. Cinta itu kamu bersamanya lalu aku turut bahagia. Entah... harus berapa kata indah untuk menggambarkan kamu. Kamu masih si everlasting dalam kenanganku :)

Di ulang tahun mu ini, November yang ketiga sejak aku mengenalmu ini, aku hanya memohon... Semoga Allah selalu meridhoi segala rencanamu menuju bahagia, menggenggammu dalam lindungannya, senantiasa mengikat jiwa ragamu dalam naungan cinta :'D 

Makasih sayang, makasih 2 tahun yang indah :) Kamu memang paham bagaimana cara membuat wanita merasa begitu dicintai. Dan aku tidak pernah melupakan ketika kamu membuatku merasa sebagai satu-satunya wanita yang dicintai. Entahlah, hanya Tuhan dan aku yang tau...


Entah tulisan dan video yang masih belepotan petikannya ini bakal kamu liat atau engga… karena bentangan jarak dan segala keterbatasan komunikasi jadi cuma begini yang aku bisa :') Bagus Seta Anthony, dengan siapapun kamu kelak, wish you always happy there. Ehe ehe ehe :'D ♥


Love,
Megashofani.

6 comments:

  1. cinta sejati memang tak harus memiliki, cinta akan tetap ada walaupun dia bahagia bersamanya, rencana tuhan itu indah,

    keep bloging yaaaaaaa, please visit back to www.7og4nk.blogspot[dot]com find more place for your vacation

    ReplyDelete
  2. "cinta emang beda tipis ama bego" <-- uhuk!

    ReplyDelete
  3. @lombok : iya lombok :') makasih yaaa :') ehe ehe ehe i'll visit back :D

    @beby : BANGET beb. beda sekilo dua kilo..

    ReplyDelete
  4. U ARE LOVELY... hehehe
    beautiful gift birthday according to me :D

    ReplyDelete