Monday, 21 November 2011

Anugerah Terindah by Me (SO7 cover)

Dum tak dung dum tak dung dum~
Hehoooo kembali lagi sama gue di sini :D Kali ini gue mau share video gue meng-cover salah satu lagu Sheila On 7, judulnya Anugerah Terindah :D Bentar... siapa di antara kalian yang gak tau Sheila On 7? Hah? Lo gak tau? NDESO!

Oke langsung aja :)) Sebenernya ini adalah lagu by request *beeeeh gaya BY REQUEST beeeeh!* gue. berasa. keren. Ahahahahah *PLAK*

Ini semua berawal dari Noe yang meminta gue untuk meng-cover lagunya Wali yang "Yang". Ehm... kemudian hening. bukan apa-apa sih, selain chordnya susah, kurang dapet feelnya... Aheum. Terus muncullah si Bugil yang minta di coverin lagu juga. Bugil masih mending, dia minta coverin Armada. Gue liat-liat chordnya agak-agak susah gimance yey. Ya udah akhirnya kesepakatan terkhir mereka minta Sheila On 7. Pas! Gue juga demen abitch sama band yang satu ini. Jadilah video gue ini :D taraaaaaam!

Well, ini pure cuma buat hiburan dan tidak ada sawer-menyawer di antara kita. Ahahahha. Yang penting buat yang ga sengaja liat, jaga mata jaga telinga.. mata memerah, muntah darah atau stres berkepanjangan sehabis liat video ini diluar tanggung jawab :p oke, selamat membuang waktu anda selama 2 menit ke depan. cawww :3





2 comments:

  1. Wihiii.. suaranya bahenol banget :3

    eniwei, ada tugas estafet nih buat kamu, mampir ketempatku untuk ngeceknya yah, tentang angka 11, sekalian mempererat tali persahabatan antar blogger ;)

    ReplyDelete
  2. LOL bahenol! pipi aku juga bahenol bas :p wkakakaka. oke deh tekapeeee!

    ReplyDelete