Saturday, 12 November 2011

About 11 November 2011 (11/11/11)

Hari ini tanggal 12 November 2011 dan entah kenapa gue yang lagi nangkring-nangkring cantik di depan PC operator tiba-tiba jadi inget tanggal kemarin lalu tercetuslah ide untuk menuliskan hal ini. Well 11 November 2011 tanggal yang dianggep begitu spesial buat beberapa orang! Berbanggalah dedek-dedek yang lahir tanggal 11/11/11 soalnya tanggal ini emang cantik. Oke, mungkin karna angkanya kembar jadi terlihat mengesankan... yah gak bedalah sama 10/10/10 atau 09/09/09 kayak tahun yang udah-udah. 
Gue sih no offense ya, tapi gue cuma mau bilang it's TOO MUCH kalo ada yang mendramatisir bahwa 11/11/11 adalah tanggal yang nggak akan kembali lagi... ciri khas indonesia banget yang begini mah. Semua tanggal itu sama aja, memang gak akan kembali UNTUK YANG KEDUA KALI. Karna memang begitu cara kerja waktu. I swear, kalau pun tanggal bisa kembali dua kali gue pasti akan memperbaiki hari itu, hari dimana awal mula penyesalan gue #MalahCurcol #ApaBanget
Percuma kalo sebuah tanggal di sakralkan tapi lo gak melakukan sesuatu yang berguna. Percuma kalo 11/11/11 dianggep 'WAH' kalo saat itu lo cuman seharian tidur sambil ngeces di kamar. 
Ehm... nggak kok... ngomong-ngomong gue nggak mau sok menggurui, gue cuman mengajak untuk REALISTIS aja. Semua tanggal itu spesial kalo lo melakukan hal yang berguna atau berkesan buat diri lo sendiri dan orang lain di tanggal itu. Bukan tanggal cantik yang membuat momen jadi indah, tapi momen indah yang membuat tanggal menjadi cantik. Ngerti kaga? Ngerti gak ngerti HARUS ngerti! *todong golok*
Yah itu aja sih... gue rasa gak usah terlalu fanatik dengan tanggal-tanggalan kecuali emang itu tanggal yang bersejarah dalam hidup lo. Ahahaha, terserah lo sih :P Tapi percaya deh, semua tanggal memang HANYA SEKALI dalam hidup yang sekarang kita jalani. Jadi manfaatkanlah tiap tanggal yang lo punya guys :D


Love,
Megashofani

2 comments:

  1. gmn klo ada org yang kamu udah milih tanggal yang romantis.... atau apalah terserah menurut kamu semua tanggal hanya sekali.... terus uda jalan lama tapi dia hanya mencintaimu setengah hati... karena mungkin dia takut nanti dia terlalu bersedih setelah putus, padahal si cowok udah cinta bangat sama dia... bahkan si cowok bilang kamu cinta terkhir.... anek jg sih cewek itu berbeda2 cowok juga pasti beda... tapiii .... hahhaaha jawab dulu dong mas bro yeyen :D

    ReplyDelete
  2. Yang penting gimana ngejalaninnya aja :D kadang tanggal gak bener-bener penting, Cio :D Sip :D

    ReplyDelete