Sunday, 30 October 2011

Opitawak Kelabur Girls


OPKEL - Basket Team :* Miss you all!

BUKAAAAAAAAN! Serius, ini bukan girlband baru! 

Jengjengjeeeeng! Ini nih geng gue semasa SMP... OPKEL Girls! Yang terdiri dari segerombolan preman cewek-cewek caem yang tergabung dalam pembela kebenaran TEAM BASKET di sebuah SMP di Kota Tembagapura, Papua pada tahun 2006. 

Nomor-nomor yang tercantum di tiap foto yang hasil nyolong di facebook itu istilahnya nomor punggung yang kita pake, nomor kesukaan jugaaa (pada masa itu). Nih ya gue kenalin satu per satu :

(04) Gina (07) Pinka (08) Adelyn (10) Karina (11) Ratna (12) Epit (15) Cella (16) Nana (17) Gatau siapa, ga kenal syalala~ (18) Maria (46) Achonk (73) Mikha (Maaf gue gak punya fesbuk ataupun foto lo, Mik)  (71) Gia (77) Sari

Deuuuh, mereka sekarang makiiin cantik :') Dan ngomong-ngomong terbentuknya OPKEL-Girls berawal dari geng "OPKEL" yang terdiri dari cowok-cowok kece angakatan gue (pada masa itu). OPKEL adalah akronim dari Opitawak Kelabur (Maaf Paketu, lupa euy artinya Opitawak Kelabur apa :P) Intinya waktu itu OPKEL cowok nawarin ke anak-anak cewek satu angkatan. Maklum, pada masa itu emang lagi hits banget tuh biking geng-gengan mulai dari angkatan kelas 9 sampe dedek SD pun ikutan. Biar jadi abege yang gawuuuls ghelaaa~ #krikkrik

"Ada yang minat gabung OPKEL-Girls gak?" Ini keren banget! Ini keren banget! Kalo aja Cherrybelle atau 7 Icons ada pada masa itu... Beeeeh, lewat deh sama OPKEL-Girls! Pokoknya Gue harus jadi anggota OPKEL-G! Harus! Hasrat gue bergejolak, keinginan gue untuk masuk OPKEL Girls sangat kuat dengan tekad yang bulat!! Etdaaah bahasa gue minta digampar~

Penawaran itu berujung pada kumpulnya kita, cewek-cewek ber-empatbelas, di tanggal 17 Maret 2006 di sebuah ruangan. Waktu itu kita ditanyain semacam "apa tujuan" dan "apa yang bakal kita lakuin" kalo jadi gabung di OPKEL-Girls. Nih menegangkan banget nih dan syukurnya gue bisa menjawab dengan cukup cool... yeah~ 

*Plis Yen, lo norak abis*

GENG. Walaupun kesannya terjadi gap-gap-an dengan teman yang lain, tapi aslinya kita tetap membaur kok, tetap berteman sama yang lain, merangkul satu sama lain. Hanya saja lingkup OPKEL-Girls lebih akrab daripada sebelum terbentuk OPKEL-Girls. Banyak yang gue dapetin karena menjadi anggota geng ini, salah satunya makan gratis kalo salah satu anggota kita ada yang ulang tahun. Lumayan #mentalmahasiswa.

Sayangnya ini gak berlangsung lama, kita cuma sempet menikmati masa-masa itu selama sebulan karena ternyata ada oknum-oknum yang mencemarkan nama baik salah satu guru sekolah kita, dimana salah satu anggota OPKEL cowok menjadi tersangka. Jengjengjeng~ Alhasil, pada suatu siang, OPKEL Troops (sebutan Opkel cowok) dan OPKEL Girls dibubarkan oleh para guru. Bukan cuma itu, geng lain pun kena dampaknya, dibubarkan juga.  Jengjengjeng~

Sebenernya pembubaran geng itu cuma formalitas, aslinya sih kita tetep aja geng-gengan kalo di luar :P

Gak sampe di situ aja... kita dihukum untuk ngecat tembok-tembok yang kotor dan di situ rasanya kita bener-bener ngerasain apa yang namanya kebersamaan dan susah-seneng bareng. Well, sampe segitu aja sih... selebihnya lupa. Udah 5 tahun ke belakang~ lagipula setelah itu gue pindah ke Jawa karena kenaikan kelas 9.

Well, buat sahabat-sahabat gue dimanapun kalian berada, gue cuma berharap yang terbaik buat kalian :) Biar kita sekarang beda pulau, beda kota tapi kesan yang pernah kalian dan kita ciptain bareng gak akan pernah hilang dari ingatan :) Miss you all, girls! XD

CMIIW :)
Love,
Megashofani.

3 comments:

  1. waaa yeyeen, aku kangen masa-masa ngecat tembok-tembok itu. hihihi. ga nyangka ternyata diposting ke sini juga :') hihihi

    ReplyDelete
  2. iya dong sayaaaaaaaang. kudu diposting di sini krena tidak terlupkan :'D dan sengaj biar gak lupa ahhaha :D

    ReplyDelete
  3. Opkel dulu sama yang sekarang memang beda.. lebih solid persahabatan nya... :D

    ReplyDelete