Monday, 31 October 2011

Laguku by Me (Ungu cover)


Eh apa itu bunder-bunder? Bakpao? Hah? Bola?
Wadeziggggg! #tinju #hajar ITU PIPI GUEEEEEEH! 
Ehm di sini gue mau share video gue ngecover lagunya Ungu yang judulnya Laguku. "Mungkin hanyaaa~ lewat lagu ini akan kunyatakan rasa, cintaku padamu, rinduku padamu tak bertepi~" Emang sih emang kedengerennya gombal abis. Tapi serius, saat itu lirik itu bener-bener mewakili apa yang sedang gue rasakan :')

Gak tau gue lagi kesambet apa, yang jelas yang saat itu gue rasain gue lagi kangeeeeen banget sama seseorang yang gue sebut dengan "Mr.Good". Jangan dihina ya videonya, tau deh ancur banjets :((( Dengan modal suara mirip tante-tante  keinjek di pasar dan gitar fals karna gatau cara stem gimana, akhirnya tercipta video berdurasi sekian atas dasar rasa kangen yang mulai gak muat ditaruh di dada #plak. Rasanya sesuatu banget yahhh, alhamdulillah yahhh.

Kalo ada yang gak sengaja liat video ini gue gak nanggung kalo tiba-tiba timbul gejala mata memerah, jantung menggelinjang, kejang-kejang, muntaber dadakan atau stres berkepanjangan. Muahahahahaha. Gue bukan penyanyi juga gitaris handal, jadi kualitas suara dan permainan gitar yagitudeeeeeh, ala kadarnya :P Intinya gue cuma ingin mengungkapkan betapa rindunya gue dengan seseorang itu :)


Love,
Megashofani.

No comments:

Post a Comment